Yuk Pilah Sepatumu Sekarang!: Rapikan Rak Sepatu Dengan 3 Cara Ini

Posted on 31 May 2021

Yuk Pilah Sepatumu Sekarang!: Rapikan Rak Sepatu Dengan 3 Cara Ini

Selain outfit yang menarik, sepatu menjadi salah satu fashion item yang wajib untuk melengkapi setiap penampilanmu. Namun sudah lebih dari satu tahun kita #dirumahsaja karena pandemi, sehingga koleksi sepatu-sepatu di rak pun banyak yang tidak digunakan. Walaupun akhir-akhir ini banyak kegiatan yang sudah bisa dilakukan di luar seperti work from office, pergi ke mall, rekreasi, dan lainnya, dengan tetap mematuhi protokol kesehatan. Saat inilah akhirnya tumpukan sepatumu mulai dilirik lagi setelah berbulan-bulan hanya duduk di rak sepatu. Mari periksa kondisi sepatumu sekarang, apakah masih bisa digunakan, perlu dijual atau mungkin dibuang. Let’s check them out!

Apakah masih pas?

Apakah masih pas?

Setelah sekian lama disimpan, sepatu bisa saja mengalami perubahan bentuk, entah menyusut, memulur, dan lainnya. Coba pakai sepatumu, apakah masih nyaman digunakan dan pas dengan ukuran kaki kamu atau ternyata sudah kekecilan. Jangan memaksakan ukuran sepatu yang tidak bisa digunakan lagi karena selain dapat membuat kaki terluka, tentu kamu juga pasti tidak nyaman saat memakainya. Pisahkan sepatu yang kira-kira tidak bisa digunakan lagi.

Sepatu Rusak? Coba perbaiki!

Sepatu Rusak? Coba perbaiki!

Cara menyimpan sepatu yang salah dapat mempengaruhi masa umur dari sepatu, menumpuk atau menaruhnya di sembarang tempat bisa membuat sepatu terkelupas ataupun cepat rusak. Coba perhatikan sepatu-sepatumu, apakah ada yang rusak? saat ini banyak sekali jasa untuk memperbaiki sepatu yang rusak, tapi tetap harus diperhatikan apakah sepatu kamu masih worth it untuk diperbaiki?. JIka kondisi sepatu sudah tidak memungkinkan lagi untuk diperbaiki, mungkin kamu perlu membuangnya.

Sepatu Yang Jarang Digunakan

Sepatu Yang Jarang Digunakan

Selain dapat rusak, sepatu yang jarang digunakan tentu hanya akan terbengkai di rak sepatumu. Sayang bukan sepatu koleksimu hanya duduk manis di lemari? Atau mungkin rusak karena terlalu lama disimpan? Sekarang kamu bisa menjual kembali koleksi sepatu yang jarang digunakan di Tinkerlust. Selain your closet terlihat rapih, kamu juga bisa menjual sepatu-sepatu ini dengan aman dan membantu menjaga bumi bersama Tinkerlust.

Gimana nih Tinkerbabe? Sudah mulai merapihkan rak sepatu kamu belum? Kalau belum, yuk mulai dari sekarang. Coba mulai ikuti langkah-langkah diatas kamu bisa membuat lemari ataupun rak sepatumu terlihat lebih fresh! Dan jangan ragu juga untuk menjual sepatu-sepatu preloved-mu di Tinkerlust, selain aman kamu juga sudah mulai berkontribusi menjaga bumi seperti Featured Seller dan Tinkerbabe lainnya!

tinkerlust sale 90% off pink luxury handbag
tinkerlust new arrivals