Sister On The Spot : Vanessa Andrea & Vallerie Audrey.

Posted on 04 October 2021

Sister On The Spot : Vanessa Andrea & Vallerie Audrey.

Terpaut beda usia hampir 12 tahun tidak membuat kakak beradik, Vanessa Andrea dan Vallerie Audrey terbatasi untuk tampil kompak dengan outfit-outfit cantiknya. Melalui akun media sosial milik mereka, masing-masing kerap kali membagikan momen kebersamaan, pastinya dengan balutan style casual nan cheerful yang jadi ciri khas.

Untuk kamu para sisterhood, Tinkerlust Blog minggu ini jadi pembahasan yang pas banget nih untuk kalian. Style dari Vanessa Andrea dan Vallerie Audrey bisa jadi referensi untuk tampil manis dan fashionable bareng kakak atau adik kesayangan-mu. Yuk langsung intip aja style mereka, keep scrolling!

Quality time bersama sister bestie bisa dengan berbagai cara, salah satunya hangout di cafe instagramable. Selain menggunakan simple outfit jumpsuit berwarna abu-abu, sneakers dan cute little handbag, kamu juga dapat padukan kemeja putih kesayanganmu dengan midi skirt, dan pretty red shoes. Now, you’re ready to take a pict!

Outfit berwarna soft earth tone jadi tren belakangan ini. kamu dapat memadukan blouse dengan short pants favorite untuk style santai bersama kakak atau adik kesayanganmu. Jangan lupa juga menambahkan tas dan sandal berwarna senada ataupun neutral.

Tampil simple bersama saudari kamu dengan menggunakan Denim pants memang tidak akan pernah salah. Tambahkan atasan berwarna hitam ataupun pink pastel serta heels dengan warna neutral. meskipun dengan tone warna yang berbeda, kamu akan tetap terlihat kompak saat mall dates loh!

Tinkerbabes udah tau belum nih mau coba style yang mana dulu? Kamu juga bisa loh mix & match lebih banyak outfit untuk digunakan bareng kakak atau adik perempuan kesayangan dengan preloved fashion items di website Tinkerlust. Soo, shop your favorite pieces now, and see you on the next Tinkerlust Blog!

tinkerlust sale 90% off pink luxury handbag
tinkerlust new arrivals