Singers in Style: Audrey and Cantika

Posted on 09 February 2021

Singers in Style: Audrey and Cantika

Sejak tahun 2010, Audrey Tapiheru dan Cantika Abigail telah berkarya bersama sebagai anggota dari GAC (Gamaliel Audrey Cantika). Tak hanya memiliki suara yang merdu dan jiwa musikalitas yang kuat, but these ladies also have a dazzling sense of style. Seperti lagu-lagu mereka yang positif, ceria, dan inspiratif, gaya mereka pun merefleksikan karakter-karakter yang sama. Penasaran bagaimana cara mendapatkan gaya mereka? Yuk, intip pilihan-pilihan gaya dari Tinkerlust di bawah!

Belle of the Day

Belle of the Day

Untuk sebuah acara spesial atau sebuah hari dimana kamu ingin mengenakan sebuah style yang elegan tanpa trying too hard, gaya Audrey Tapiheru di atas bisa menjadi panutanmu. Kenakan gaun panjang dengan warna biru pastel untuk kesan chic yang effortless. Menggunakan heels berwarna kuning cerah dengannya memang unexpected, but fashion is all about having fun, right? Lengkapi outfit manismu dengan anting berkilau dan tas elegan berwarna putih.

Slaying in White

Slaying in White

Bingung bermain mix and match dengan barang-barang di wardrobe kamu? Let us tell you a secret: head to toe in white never, never fails. Seperti ditunjukkan oleh Abigail Cantika, paduan warna putih untuk atasan, bawahan, sepatu, hingga aksesoris memberikan overall look yang modern dan feminin. Tambahkan sepasang anting untuk memberikan sebuah sentuhan bling pada tampilanmu, lalu complete the look dengan sebuah sapuan lipstik burgundy.

tinkerlust sale 90% off pink luxury handbag
tinkerlust new arrivals