SINGER IN STYLE: TANTRI SYALINDRI

Posted on 19 July 2021

SINGER IN STYLE: TANTRI SYALINDRI

Menjadi ibu dari 2 anak, tidak membuat vokalis dari band rock Kotak ini berhenti untuk berpenampilan stylish dengan gayanya yang boyish simple. Tantri yang saat ini menggunakan hijab, kerapkali memadukan outfit-nya dengan warna hitam, putih ataupun warna-warna neutral lainnya, dan gaya-gaya busananya kerap kali menjadi inspirasi bagi para pengguna hijab yang menyukai tampilan simple, boyish, dan sporty. Penasaran seperti apa outfit-outfit dari Tantri? Let’s check her style!

SIMPLE WITH DENIM

SIMPLE WITH DENIM

Celana denim memang menjadi salah satu fashion item favorit semua orang, karena mudah untuk mix & match dengan style apapun. Begitu pula dengan Tantri yang memadupadankan denim pantsnya dengan sweater hitam, tidak lupa juga ia menambahkan aksesoris kacamata dan topi untuk menyulap tampilan simplenya jadi lebih chic & trendy.

GIRLY BUT STILL COOL

GIRLY BUT STILL COOL

Tampil manis namun tetap cool, adalah kata-kata yang cocok untuk mendeskripsikan gaya Tantri kali ini. Outfit yang didominasi dengan warna soft pink dan putih, bisa tetap terlihat sporty dengan menggunakan sneakers putih. Style ini cocok banget untuk jadi referensi kamu saat ingin pergi ke acara keluarga, lebaran, ataupun acara formal lainnya.

STRIPES IN CASUAL

STRIPES IN CASUAL

Dengan memadukan kemeja hitam dan outer pendek berwarna navy, look ini cocok untuk kamu yang mau tampil casual saat ke kantor. Ditambah lagi dengan celana bermotif stripes, yang dapat memberikan kesan tinggi dan jenjang pada kaki. Jangan lupa menambahkan aksesoris seperti jam tangan untuk look lebih chic.

Bagaimana style simple namun sporty ala Tantri Syalindri? Keren kan Tinkerbabes? Yuk langsung aja check her closet for more products & fashion items preloved miliknya.

tinkerlust sale 90% off pink luxury handbag
tinkerlust new arrivals