Simpel dan Stylish; Inspirasi Outfit Sehari-hari dari Street Style Paris Haute Couture S/S 2019

Posted on 23 January 2019

Simpel dan Stylish; Inspirasi Outfit Sehari-hari dari Street Style Paris Haute Couture S/S 2019

As we all know, Paris merupakan pusat fashion dunia. Tren yang disukai di kota ini seringkali akan segera diikuti oleh kota dan negara lainnya. Tidak ketinggalan ketika Paris Haute Couture week tahun ini, kota Paris jadi lebih stylish karena penuh dengan orang-orang penggemar fashion. Di Paris Haute Couture S/S 2019 kali ini, gak cuma baju-baju di runway aja yang menarik, tapi street style para editor, influencer, hingga model juga berhasil mencuri perhatian. \n Street style Haute Couture S/S 2019 kali ini lebih menekankan pada baju yang luxurious dan estetik. Karena sedang musim dingin, outfit yang muncul pun menyesuaikan pada musim ditambah dengan banyaknya motif western ala cowboy, block heels, dan warna neon. Efek yang muncul pun lebih fresh dan timeless, alias gak akan terpengaruh oleh tren. Maka dari itu, haute couture S/S 2019 kemarin mungkin akan menandakan kembalinya baju-baju bergaya simpel. \n Nah, street style dari Paris Haute Couture ini bisa kamu jadiin inspirasi untuk outfit kamu sehari-hari! Gayanya yang simpel dan tone warna yang lebih natural cocok untuk outfit kerja atau sekolah kamu. See our picks so far for your day-to-day outfit inspired by Paris Haute Couture S/S 2019 street style, below.

nai

nai

Pic 1: Pakaian kerjamu bisa jadi lebih stylish dengan tambahan long coat atau blazer dan ankle boots. Ditambah sentuhan sling bag dan topi beanie memberikan aksen kepada penampilan ini. Dengan tonewarna yang netral, look ini sangat simpel namun terkesan sangat flattering. Perfect for Jakarta's rainy days.

nai

nai

Pic 2: Look yang ini bener-bener terkesan casual dan cool banget! Bisa banget dipakai ke acara formal atau non-formal. Dengan kaos yang simpel, cape-nya bisa melengkapi look ini seketika. Warnanya yang netral juga buat look ini jadi wearable dipakai sehari-hari. Definitely our fav!

nai

nai

Pic 3: The bag is the steal! Dengan warna coklat beige, cocok banget sama jaket yang jadi complimentary di outfit ini. Bisa dipakai sehari-hari ke kantor atau weekend karena look-nya yang sangat versatile. Don't forget the sunglasses and the earrings!

nai

nai

Pic 4: Turtle neck kembali jadi favorit semua orang karena bisa dipadupadankan dengan setelan apapun. Blazer juga merupakan outfit yang bisa dipakai sehari-hari, lho! Gak melulu ke kantor atau acara formal, tapi blazer juga cocok dipakai ke acara casual. Ditambah dengan boot heel yang eye-catchingbanget, this look is dazzling!

Nah, apakah kamu tertarik untuk meniru street style mereka, Tinkerbabes? Semua produk di atas tersedia di website Tinkerlust, lho! Happy Shopping!

tinkerlust sale 90% off pink luxury handbag
tinkerlust new arrivals
tinkerlust 3d logo