Keseruan Di Akhir Pekan Bersama Yoga Retreat Bhumi

Posted on 01 February 2023

Keseruan Di Akhir Pekan Bersama Yoga Retreat Bhumi

Masih dalam suasana awal tahun baru 2023, gak heran jika banyak dari kita tengah asik untuk memulai hidup lebih sehat dengan mencoba berbagai macam bentuk olahraga, salah satunya adalah yoga.

Pada hari Minggu (29 Januari 2023) lalu, Tinkerbabes bersama lebih dari 50 orang lainnya baru saja mengikuti Yoga Retreat yang diselenggarakan oleh Bhumi. Acara diawali dengan sambutan kemudian memulai yoga dan dilanjutkan dengan makan bersama.

Tentunya mengisi waktu di akhir pekan dengan membakar kalori bersama teman & komunitas baru jadi hal yang menyenangkan. Selain itu para peserta juga berkesempatan untuk mendapatkan package skincare Bhumi, special voucher diskon dari Tinkerlust dan masih banyak hal menarik lainnya.

Gak hanya sebagai wadah jual-beli preloved items, di Tinkerlust kamu juga bisa bertemu komunitas, teman, serta pengalaman baru loh! Pastikan kalian sudah sign-up di official website dan follow social media Tinkerlust untuk pantau terus info-info terbaru kami. So, see you in the next event!

tinkerlust sale 90% off pink luxury handbag
tinkerlust new arrivals
tinkerlust 3d logo