Seru & Sehat: Mat Pilates di Breathe Studio Bersama Tinkerlust

Posted on 04 October 2023

Seru & Sehat: Mat Pilates di Breathe Studio Bersama Tinkerlust

Mengisi hari liburmu dengan kegiatan positif dan bertemu dengan teman baru? Kenapa tidak? Pada Sabtu (24/10/23) lalu jadi salah satu hari yang istimewa bagi para Tinkerbabes. Bagaimana tidak, pada hari itu Tinkerlust mengadakan acara Mat Pilates yang dipandu oleh Munfa.

Setelah sesi Mat Pilates yang penuh energi, Tinkerlust menyuguhkan segarnya jus dingin hasil olahan. Jus sehat ini tidak hanya memberikan kesegaran, tetapi juga memberikan nutrisi yang dibutuhkan oleh tubuh setelah berolahraga.

Sign Up dan Dapatkan Harga Khusus

Tinkerlust ingin kamu selalu terhubung dan menjadi bagian dari komunitas, oleh karena itu ada penawaran khusus, Tinkerbabes berkesempatan mendapatkan harga spesial sebesar 220 ribu rupiah daripada harga normal 250 ribu rupiah jika kamu mendaftar sebagai pengguna Tinkerlust.

Bergabunglah dengan Menjadi Seller Tinkerlust!

Tidak hanya untuk pembeli, Tinkerlust juga menawarkan peluang untuk bergabung dalam komunitas seller kami. Bergabunglah dan nikmati berbagai keuntungan yang akan membantu kamu dalam menjual luxury preloved items kamu, tapi keuntungan finansial, kamu juga dapat menemukan teman baru, serta berkesempatan mengikuti acara-acara menarik dari Tinkerlust. Tentunya kamu selalu berusaha untuk menjadi rumah bagi para pecinta fashion khususnya untuk gaya hidup yang berkelanjutan.

tinkerlust sale 90% off pink luxury handbag
tinkerlust new arrivals
tinkerlust 3d logo