Sambut Tahun Baru 2019 dengan 5 Langkah Ini

Posted on 31 December 2018

Sambut Tahun Baru 2019 dengan 5 Langkah Ini

Kedatangan tahun baru 2019 hanya tinggal hitungan jam loh girls, apakah kamu sudah siap? Biasanya, pergantian tahun dibarengi dengan dibuatnya resolusi untuk tahun ke depannya. Nah pembuatan resolusi ini sangat berguna lho, tentu saja selain dibuat harus dilaksanakan ya. Selain membantu menentukan goals kamu ke depannya, resolusi tahun baru juga dapat berisi wishlisht-wishlist kamu lainnya, seperti tempat travelling baru, tempat nongkrong yang belum sempat kamu kunjungi atau baju dan sepatu baru yang ingin kamu beli. \n Selain membuat resolusi untuk tahun 2019, ada 5 hal lain yang bisa kamu lakukan untuk menyambut tahun baru. Intip apa aja yuk!

1. Refleksi Diri

1. Refleksi Diri

Throwback time! Untuk menyambut tahun yang baru, nggak ada salahnya untuk kita mengingat-ingat pencapaian apa yang kita dapat sepanjang tahun 2018. Refleksi diri juga bakal membantu banget untuk menentukan goals kamu untuk setahun mendatang. Oiya, jangan lupa juga untuk posting Best Nine moment kamu di instagram ya. Fun banget kan!

2. Berkumpul bersama keluarga dan teman

2. Berkumpul bersama keluarga dan teman

Liburan tahun baru adalah saat yang tepat banget buat bersantai dan berlibur. Nah, kamu bisa banget menghabiskan masa liburan kamu dengan membuat quality time bersama orang-orang tercinta kamu. Hmm liburan kemana ya tahun ini?

3. Bersih-bersih lemari

3. Bersih-bersih lemari

Jadikan tahun 2019 sebagai lembaran baru di hidup kamu, termasuk di lemari kamu. Yuk lihat isi lemari kamu dan sisihkan pakaian, tas, aksesoris, makeup dan lain-lain yang jarang banget kamu pakai. Barang-barang ini kemudian bisa kamu donasikan atau kamu jual di Tinkerlust. Uang yang kamu hasilkan bisa kamu gunakan untuk membantu orang lain atau membeli barang lain yang lebih berguna lho!

4. Support the environment

4. Support the environment

Tahun 2018 kemarin gerakan anti plastik menjadi salah satu tren yang positif. Tidak ada salahnya kan untuk melanjutkan gerakan tersebut di tahun 2019. Selain itu, kamu juga bisa mulai mencoba makanan vegan atau vegetarian dan memulai hidup sehat. Mendukung lingkungan juga bisa dimulai dari lemari kamu! Yaitu dengan mengurangi berbelanja brand-brand fast fashion dan mulai berbelanja barang fashion preloved yang berkualitas.

5. Belanja wishlist yang tertunda

5. Belanja wishlist yang tertunda

Ups, ternyata masih banyak banget barang-barang yang ingin kamu beli di tahun 2018 tapi belum sempet juga. Siapa tahu, kamu bisa memenuhi wishlist kamu di tahun 2019 ini. Sekarang banyak banget tawaran untuk memudahkan kamu berbelanja, seperti cicilan 0%. Coba kemudahannya di Tinkerlust yuk!

Nah, sudah tahu kan 5 langkah yang wajib banget kamu lakukan untuk menyambut tahun baru 2019. Now it's time to gather with your loved ones and celebrate New Year together. Happy New Year Tinkerbabes!!!

tinkerlust sale 90% off pink luxury handbag
tinkerlust new arrivals
tinkerlust 3d logo