Tambah Resolusi Tahun 2022 Dengan Coba Hal-Hal Baru!

Posted on 27 December 2021

Tambah Resolusi Tahun 2022 Dengan Coba Hal-Hal Baru!

Nggak terasa, tahun baru sudah ada di depan mata aja nih guys. Resolusi selama 2021 berhasil kamu coret dari list kamu belum? Ayo buka lembaran baru, dengan buat daftar hal yang paling ingin kamu lakukan di tahun 2022 nanti. Kali ini Tinkerlust mau rekomendasikan ke kamu beberapa kegiatan yang bisa masuk list “Must-Do in 2022”, pastinya mudah dan harus banget kamu coba. Langsung aja check list-nya, keep scrolling guys!

1. Explore New Styles

1. Explore New Styles

Tampil berbeda dan lebih berani, dengan coba style baru di tahun 2022 nanti, kenapa nggak? Untuk kamu pecinta monochrome, coba style dengan memainkan warna-warna pop up & cerah, atau untuk kamu yang suka banget dengan t-shirt polos, try on some pattern, mix with another pattern untuk look yang unique plus iconic di tahun baru. Trying out new styles bisa membuatmu terlihat fresh & menaikkan mood positif juga!

2. Be More Sustainable

2. Be More Sustainable

Untuk kamu yang belum tau, apa sih Sustainable? Istilah ini biasanya mengacu pada sesuatu yang keberlanjutan. Bisa mencakup banyak aspek seperti fashion, gaya hidup, dan lainnya. Gaya hidup Sustainable ini lekat dengan hidup eco friendly, tentunya ini bisa kamu coba untuk masa depan lebih baik. Kamu bisa memulainya dari hal-hal kecil seperti mengurangi penggunaan plastik, atau lewat hal yang paling dekat dengan kehidupan kita sehari-sehari, fashion. Cobalah untuk mulai menggunakan fashion items seperti baju, celana, skirt, dsb second hand atau preloved, karena seperti yang kita tau, industri fashion menjadi salah satu penyumbang polusi terbesar bagi bumi, dan cara ini jadi langkah awal yang bagus dan mudah.

3. Let's Get Organized

3. Let's Get Organized

Tahun baru, tentunya juga butuh nuansa baru. Let’s start organizing barang-barangmu, hal ini bisa kamu mulai dari lemari dan kamar kamu. Buat label untuk setiap kotak peralatan make-up & kosmetik atau kelompokkan fashion items di lemari-mu sesuai dengan kategorinya tentunya jadi hal seru untuk di coba. Selain nantinya akan terlihat lebih rapi, kegiatan ini juga mampu menguji tingkat kreativitas kamu loh! Namun bagi kamu yang terlalu sibuk untuk memulai membereskan lemari & kamarmu, don’t worry, TL Concierge hadir jadi penyelamatmu. Kerja sama antara Tinkerlust & POI, ready banget untuk membantu organisir barang-barang kamu, check cara-caranya di tinkerlust.com/concierge. Hal mana yang nggak sabar untuk kamu coba, di tahun baru nanti? Pastikan rekomendasi kita ada di list kamu ya. Untuk explore lebih banyak style baru, kamu bisa search fashion items yang kamu butuhkan di website Tinkerlust, atau belanja recommended items yang ada di bawah ini. Happy New Year, Tinkerbabes!

tinkerlust sale 90% off pink luxury handbag
tinkerlust new arrivals