Rekomendasi Outfit Semi-Formal Untuk “Tinkerlust Birthday Soirée”

Posted on 04 March 2019

Rekomendasi Outfit Semi-Formal Untuk “Tinkerlust Birthday Soirée”

Seperti yang Tinkerbabes telah ketahui, tahun ini Tinkerlust memasuki tahun ketiganya. Dalam rangka merayakan ulang tahun Tinkerlust, hari Kamis tanggal 28 Februari lalu, Tinkerlust mengajak beberapa featured seller dan beberapa tamu yang merupakan bagian dari women's community Tinkerlust untuk melakukan dining experience bersama Pipiltin Cocoa. Featured seller yang hadir pada acara hari itu antara lain ada Lizzie Parra, Ucita Pohan, Munira Agile, Jenahara Nasution, dan masih banyak lagi! Selain bekerja sama dengan Pipiltin Cocoa, Tinkerlust juga bekerja sama dengan Kaia Paperies untuk dekorasi meja acara pada hari itu. Because decorations play a huge part in an event, right? \n Acaranya sendiri dimulai pukul 3 sore dan dibuka oleh CEO dan COO Tinkerlust, Samira Shihab dan Aliya Amitra. Setelah pembukaan, acara dilanjutkan ke birthday celebration Tinkerlust, dimana ada acara tiup lilin oleh CEO dan COO Tinkerlust juga. Kemudian acara berlanjut ke Dining Experience bersama Pipiltin Cocoa. Tissa Aunilla, Co-Founder Pipiltin Cocoa, membantu mengenalkan suguhan yang terdiri dari 6 dessert course kepada para tamu, sembari menceritakan latar belakang dari Pipiltin Cocoa. “Pipiltin Cocoa ada untuk merayakan coklat asli Indonesia terutama kualitasnya yang tidak kalah dari coklat impor. Coklat Indonesia bahkan lebih kaya rasa dan juga bisa dihidangkan dengan cara yang kreatif dan out of the box!” \n 6 course yang dihidangkan memiliki coklat sebagai bahan utamanya dan dipadukan dengan rasa lain yang kontras, seperti ceri dan keju, sehingga tidak akan membuat begah. Dining experience kemudian ditutup dengan teh rosella hangat sebagai cleansing pallette. Menu-menunya pun sangat menarik nih, girls. Ada minuman dari cokelat Bali yang diletakkan di gelas cokelat yang bisa dimakan, kue tiramisu yang disiram saus yang melimpah, sampai Panna cotta yang terbuat dari cokelat Bali dan ravioli mangga! Menggugah banget, kan? Cocok banget untuk kamu pecinta dessert! \n Nah pada acara birthday soiree kali ini, para tamu diwajibkan hadir mengenakan pakaian dengan warna pink dan putih yang merupakan warna khas dari Tinkerlust. Memakai warna-warna netral seperti pink atau putih memang cocok untuk berbagai acara gathering, dinner, atau pesta kecil. Buat kalian yang akan pergi ke acara yang sama, nih, Tinkerlust kasih rekomendasi outfit yang simpel tapi tetap stunning!

Blouse

Blouse

Ada acara dinner dadakan dan gak punya baju yang sesuai? Eits, jangan panik, Tinkerbabes! Kamu bisa banget, loh, pakai blouse yang sudah kamu punya. Blouse adalah potongan pakaian yang sangat versatile yang bisa kamu padu padankan dengan apa aja; jeans, celana bahan, kulot, atau rok. Tambahkan sling bag, perhiasan simpel atau pilih satu statement jewellery, dan lengkapi dengan riasan wajah. Siap dalam waktu cepat, tanpa repot!

Culotte

Culotte

Kulot sudah menjadi fashion item yang harus ada di setiap lemari wanita, nih. Kulot bisa menjadi pakaian yang paling stylish jika dipakai dan dipadu padankan dengan benar. Banyak orang yang tampaknya masih kebingungan cara memadupadankan kulot dan menghindari kulot karena hal tersebut. Untuk acara semi-formal, pasangkan kulot dengan blouse atau kemeja casual kamu. Lengkapi dengan handbag dan sepatu heels, tadaaa look kamu sudah jadi dan siap datang ke event semi-formal manapun!

Midi Dress

Midi Dress

Midi dress bisa jadi pilihan paling simpel dan cepat, nih, jika kamu bingung pakai baju apa ke acara semi-formal. Pilihlah midi dress yang sesuai dengan acara, terkesan simpel, dan cocok dengan bentuk tubuh kamu. Lengkapi dengan sling bag atau clutch, sepatu heels, dan perhiasan simpel. Now, you are ready to any semi-formal event!

Gimana? Sudah gak bingung lagi kan, girls, mau pakai baju apa kalau ada acara semi-formal dadakan? Semua rekomendasi outfit yang Tinkerlust berikan tersedia di website. Buruan di cek, keburu kehabisan! Happy shopping, Tinkerbabes.

tinkerlust sale 90% off pink luxury handbag
tinkerlust new arrivals
tinkerlust 3d logo