Reasons to Buy an Oversized Button-Down Shirt

Posted on 10 November 2016

Reasons to Buy an Oversized Button-Down Shirt

Mengenakan oversized shirt tidak akan pernah membosankan untuk dilihat, agree? \n Jujur saja, pasti banyak dari kalian para perempuan yang senang mengenakan kemeja dengan ukuran besar milik pasangan kalian, milik ayah kalian atau mungkin kalian memang hanya gemar membeli kemeja oversized? Tidak masalah, kamu bebas mengenakan kemeja oversized-mu itu, dan bahkan mungkin akan membuat gayamu terlihat semakin menarik asalkan pas dengan bentuk tubuhmu dan kamu harus pintar memadu padankannya. \n Menurut Tinkerlust, oversized shirt merupakan salah satu fashion items yang harus dimiliki oleh setiap perempuan pecinta fashion. Kenapa sih perempuan harus mempunyai kemeja oversized? Nah, disini Tinkerlust mencoba memberikan alasan kenapa kamu perlu punya oversized shirt ini di lemari dan juga tips untuk memadu padankannya.

Model oversized shirt yang timeless dan selalu menarik dilihat. Jika kamu perhatikan, model dari kemeja ini tidak banyak macam, selalu sama, hanya ukuran dan motif yang selalu berbeda. Modelnya yang sederhana dan timeless itulah yang membuat kemeja ini tidak pernah membosankan untuk dilihat karena dapat selalu dipakai beberapa kali untuk daily style-mu dan selalu bisa di mix and matchdengan apapun.

Oversized shirt selalu nyaman digunakan. Seperti yang dituliskan sebelumnya, oversized shirt tidak banyak memiliki model atau details yang beragam serta bahannya yang biasanya tidak terlalu tebal. Hal itulah yang membuat oversizedshirt ini selalu nyaman digunakan terutama pada cuaca yang cukup panas.

Oversized shirt dapat menjadi pilihan gayamu ketika kamu bosan dengan pakaianmu, atau sedang ingin menggunakan pakaian yang santai dan nyaman namun tetap rapi. Model yang sederhana dan bahan yang nyaman pasti selalu membuatmu melirik kemeja ini kan?

Oversized shirt yang simple dapat dipadu padankan dengan bawahan dan aksesoris apapun lho! Nah, ini lah yang akan membuat penampilanmu semakin menarik, misalnya: Kamu bisa memadukan oversized shirt dengan skirt jeans, skinny jeans, ataupun legging. Untuk tampilan casual kamu bisa memadukannya dengan t-shirt juga hot pants favoritmu. Kamu juga bisa mix and match kemeja ini dengan dress berwarna cerah.

Bagaimana? Setuju dengan 4 hal tersebut? Tunggu apa lagi, we have it all ontinkerlust.com! Segera lengkapi koleksi kemejamu and upgrade your casual style with it!

tinkerlust sale 90% off pink luxury handbag
tinkerlust new arrivals