Rayakan HUT Ke-76 RI Dengan Fashion Items Bold & Elegan Selama Di Rumah.

Posted on 16 August 2021

Rayakan HUT Ke-76 RI Dengan Fashion Items Bold & Elegan Selama Di Rumah.

Selama pandemi 2 tahun terakhir, mungkin kita sudah mulai beradaptasi dengan keadaan terbatasnya ruang gerak seperti sekarang. Banyak aktivitas di luar kita harus kita lakukan di rumah untuk mencegah penyebaran COVID-19, begitu pula dalam pelaksanaan perayaan HUT RI di tahun 2021. Meskipun begitu, bukan berarti kita tidak dapat merayakannya. Spesial menyambut HUT yang ke-76 RI, kali ini Tinkerlust merekomendasikan fashion items dengan warna merah putih yang identik dengan bendera dan nuansa perayaan 17-an. Seperti yang kita tau warna putih dan merah bisa kamu gunakan di segala musim, suasana, ataupun kegiatan. Jadi, kamu dapat menggunakan fashion items ini berulang-kali tanpa takut terlihat ketinggalan zaman. Let’s go!

Shoes

Shoes

Menggunakan sepatu ataupun heels dengan warna merah putih tentu menjadi pilihan yang tepat untuk menunjang penampilan di situasi apapun termasuk juga dalam merayakan kemerdekaan RI. Sepatu dan heels ini tentunya harus nyaman digunakan serta dipilih sesuai dengan selera fashion kamu.

Dress

Dress

Tampil berani dengan dress berwarna merah atau terlihat elegan dengan dress warna putih untuk hari kemerdekaan? Kenapa tidak. Desain dan model dress kini sudah sangat bervariasi, mulai dari yang formal, mini, panjang, casual, hingga yang khusus untuk wanita berhijab pun ada, banyaknya pilihan ini tentu mempermudah kamu untuk memilih dress yang sesuai dengan tema kemerdekaan Indonesia.

Bags

Bags

Seiring berkembangnya zaman, semakin banyak pula variasi model tas. Berbagai jenis tas ada di pasaran dan dapat dipilih sesuai kebutuhan dan keinginan kamu. Untuk merayakan hari special, tentunya kamu juga perlu tas yang sama special-nya. Memilih tas dengan warna merah ataupun putih untuk melengkapi looks perayaan kemerdekaan jadi pilihan yang tepat. Yuk rayakan kemerdekaan RI tahun ini dengan penuh suka cita dan semangat! Temukan lebih banyak fashion item yang cocok dengan style kamu, only on Tinkerlust.

tinkerlust sale 90% off pink luxury handbag
tinkerlust new arrivals