RAYA SALE WITH MAYBANK

Posted on 13 April 2023

RAYA SALE WITH MAYBANK

Syarat dan Ketentuan

1. Berlaku untuk nasabah baru Maybank yang melakukan pembukaan Tabungan U / U iB dengan kode referral: TINKERLUST via M2U ID App.

2. Setelah melakukan pembukaan rekening, pastikan sudah top up ke Maybank Tabungan U / U iB dan melakukan transaksi pembelian di Tinkerlust dan melakukan pembayaran via Virtual Account di M2U ID App.

3. Reward berlaku untuk nasabah baru yang melakukan pembelanjaan dengan nominal minimal Rp3.000.000 di Tinkerlust.

4. Reward yang nasabah dapat dengan membuka Tabungan U / U iB hanya berlaku untuk satu pembukaan pertama.

5. Pastikan email dan nomor handphone yang digunakan untuk pembukaan rekening adalah email dan nomor handphone yang sama dengan yang terdaftar di Tinkerlust. Untuk menghindari ada-nya kendala saat pengiriman cashback.

6. Dana mengendap di Tabungan U / U iB adalah sebesar Rp50.000.

7. Rewards akan didistribusikan per tanggal 17 Mei 2023.

8. Tidak berlaku untuk karyawan Maybank.

9. PT Bank Maybank Indonesia Tbk berhak untuk membatalkan, menunda, memperpanjang atau mengakhiri program ini sebelumnya; bervariasi, menghapus, atau menambahkan salah satu syarat dan ketentuan dengan keputusan mutlak dan akan diinformasikan melalui website Maybank di www.maybank.co.id

10. Maybank sewaktu-waktu berdasarkan pertimbangan sendiri berhak untuk mendiskualifikasi Nasabah yang terbukti atau terindikasi melakukan kecurangan (fraud), melanggar peraturan perundang-undangan yang berlaku dan/atau melakukan manipulasi yang disengaja lainnya sehubungan dengan pelaksanaan program.

tinkerlust sale 90% off pink luxury handbag
tinkerlust new arrivals
tinkerlust 3d logo