5 Ide Hadiah Lebaran, Unik dan Anti-Mainstream!

Posted on 27 May 2019

5 Ide Hadiah Lebaran, Unik dan Anti-Mainstream!

Nggak kerasa Lebaran sudah makin dekat ya, girls. Baju lebaran pastinya sudah siap, dong? Kalau minggu lalu Tinkerlust kasih kamu ide outfit untuk lebaran, kali ini beda, nih. Selain beli pakaian baru, lebaran juga identik dengan kasih-kasih hadiah atau hampers. Pasti banyak kan dari kamu yang ingin kasih keluarga dan teman-teman. Tapi, karena sudah tiap tahun ngelakuin hal yang sama, ide habis juga ya. Kalau enggak kue kering, cookies, atau baju/aksesoris muslim. Nah, gimana kalau hadiah Lebaran tahun ini kamu kasih sesuai dengan personality orang-orang tersayang kamu? \n Setiap orang memiliki kepribadian yang berbeda. Tentunya karena perbedaan kepribadian itu, selera yang mereka miliki kadang berbeda pula, lho. Dari sekian banyaknya kepribadian orang, Tinkerlust telah merangkum 5 dari kepribadian tersebut. Yuk, disimak di bawah ini!

Elegant

Elegant

Jika keluarga atau teman-temanmu adalah pribadi yang elegan, cocok banget diberikan hadiah luxury bags, nih! Selain akan cocok dengan kepribadian mereka, tas branded dapat mereka jadikan investasi juga untuk kedepannya. Sebagian besar tas branded juga memiliki desain yang timeless atau tidak dimakan tren, sehingga umurnya akan sangat panjang. Beberapa merek yang bisa kamu jadikan pilihan adalah Chanel, Tory Burch, Celine, Bottega Veneta, dan masih banyak lagi!

Caring

Caring

Pemilik kepribadian caring atau peduli akan sangat cocok jika diberikan hadiah perhiasan. Teman-teman atau keluargamu yang memiliki rasa peduli yang tinggi akan bisa menjaga perhiasan yang kamu berikan. Perhiasan jika tidak dirawat dengan baik, usianya tidak akan lama, lho. Apalagi, sekarang aksesoris perhiasan lagi nge-trend banget! Kamu bisa kasih mereka kalung, gelang, atau anting. Dijamin pasti mereka suka banget deh!

Adventurous

Adventurous

Punya keluarga atau teman yang suka sifatnya sangat petualang kadang suka bingung mau kasih apa. Soalnya senang banget dia coba-coba hal baru. Nah, pas banget buat kamu kasih sepatu sneakers! Dengan style yang berbeda-beda tiap season, sneakers jadi hadiah yang cocok untuk kepribadian adventurous. Sepatu sneakers juga sangat versatile alias bisa dia pakai ke acara manapun. Ditambah, orang yang memiliki sifat petualang juga berani ambil resiko dan menyukai hal-hal menantang. Sepatu sneakers dari kamu bisa banget dipakai saat dia jalan-jalan!

Brave

Brave

Memiliki sifat pemberani bukan hanya melawan rasa takut, tapi juga berani menantang hal baru. Teman-teman atau keluarga kamu yang memiliki sifat pemberani juga berarti berani memakai outfit dengan warna bold. Nah, ini momen untuk kamu menghadiahi mereka outfit dengan style yang unik dan warna yang bold. Kamu bisa memberikannya atasan yang lucu-lucu dengan pattern dan warna kesukaan mereka. Merek yang bisa kamu belikan ada Cotton Ink, H&M, Zara, dan banyak lagi!

Creative

Creative

Saat kita mendengar kepribadian yang kreatif, pasti kita langsung berpikir akan musisi, aktor, pelukis, atau makeup artist. Untuk keluarga dan teman-teman kamu yang memiliki sifat kretaif, cocok banget kamu hadiahi alat-alat yang bisa mencurahkan kreativitas mereka. Nah, jika mereka suka makeup, memberikan hadiah makeup pasti bikin mereka senang banget! Bisa berikan mereka eyeshadow, makeup untuk complexion, atau lipstik dengan warna kesukaan mereka.

Nah, sudah nggak bingung lagi kan mau menghadiahi teman-teman dan keluaragmu apa. Kalau kamu tahu kepribadian dominan mereka, tinggal ikuti saja tips dari Tinkerlust! Eh, nggak usah panik karena mahal. You can get all you want in Tinkerlust for a bargain! Dari tas branded hingga makeup, you can get them all! Yuk, buruan belanja sekarang!

tinkerlust sale 90% off pink luxury handbag
tinkerlust new arrivals
tinkerlust 3d logo