Preloved Fashion: Ubah Barang Preloved Kamu Jadi Pemasukan.

Posted on 06 September 2021

Preloved Fashion: Ubah Barang Preloved Kamu Jadi Pemasukan.

Seiring dengan berkembangnya zaman, saat ini preloved fashion terus memiliki peningkatan peminat. Selain harganya yang relatif lebih terjangkau, brand-brand ternama seperti Hermes, Dior, Gucci, Chanel, Louis Vuitton, Prada, memiliki style yang timeless atau tidak mudah dimakan oleh zaman, sehingga masih bisa mengikuti trend.

Sejak berdiri 5 tahun yang lalu, sebagai preloved fashion marketplace, Tinkerlust tentunya selalu berusaha untuk memberikan pelayanan dan penawaran terbaik untuk para Tinkerbabes ataupun Tinkerbros. Kamu dapat berbelanja produk-produk fashion second-hand dengan beragam pilihan dan kualitas yang tidak perlu diragukan lagi keasliannya. Kenyamanan dan keamanan saat bertransaksi pun, selalu bisa kamu dapatkan.

Selain berbelanja, kamu tentunya dapat berjualan barang-barang preloved-mu di Tinkerlust. Terdapat dua pilihan penjualan yang bisa kamu gunakan yaitu, Consignment dan Fast-Selling. Penasaran kira-kira apa sih perbedaan keduanya? Yuk, just keep scrolling.

1. Consignment

1. Consignment

Dengan cara Consignment, kamu dapat menitipkan barang-barang preloved-mu di Tinkerlust dan semua proses jual-beli akan dibantu oleh kami, seperti pengecekan atau mengkurasi, foto produk, sampai mengirimkan pesanan kepada pembeli. Kamu hanya perlu duduk manis dan menunggu hasil penjualan produk milikmu dikirimkan setiap bulannya.

2. Fast-selling

2. Fast-selling

Melalui Fast-selling, kami akan langsung membeli produk luxury dan designer milik kamu di awal (tentunya setelah produk-produk kamu lolos kurasi dan terbukti otentik). Sehingga kamu bisa mendapatkan keuntungan berjualan lebih cepat dan tanpa ribet.

Nah, setelah dijelasin perbedaan dari Consignment dan Fast-selling, jadi semakin ingin jual barang-barang preloved-mu di Tinkerlust kan pastinya? Yuk mulai ubah barang-barang preloved kamu jadi sumber pemasukan & unlock your everyday style with preloved fashion marketplace, Tinkerlust.

tinkerlust sale 90% off pink luxury handbag
tinkerlust new arrivals