Prediksi Tren Fashion 2022: Persiapkan Gaya-mu Dari Sekarang!

Posted on 29 November 2021

Prediksi Tren Fashion 2022: Persiapkan Gaya-mu Dari Sekarang!

Untuk kamu pecinta fashion udah tau pasti kalau tren fashion setiap tahunnya selalu berubah-ubah. Kali ini, Tinkerlust akan memberikan kamu bocoran kira-kira style seperti apa yang akan menjadi tren di tahun 2022 nanti, so let’s start now!

Vibrant color

Vibrant color

Setelah sering muncul mewarnai berbagai catwalk, warna vibrant neon seperti kuning, hijau, fuchsia, dan lainnya ini diprediksi akan menjadi salah satu favorite desainer di tahun 2022. Seperti penampilan Valentino di Paris bulan lalu, koleksi-koleksinya banyak di dominasi bright color. So let’s be more confident with vibrant colors!

Shade of Leather

Shade of Leather

‎Jaket kulit sudah di kenal menjadi item pakaian klasik that can create multiple looks yang ‎‎tidak akan pernah ketinggalan zaman. Hal inilah membuat para desainer dan high-end brands, seperti Balenciaga, Simone Rocha, Supriya Lele, Prada, dan masih banyak lainnya menampilkan berbagai macam looks dengan leather jacket di runaway nya. Untuk kamu yang belum memilikinya, ini waktu yang tepat untuk menambahkan item ini ke lemari pakaian kamu.

Get Your Own Lines

Get Your Own Lines

Sambut musim semi di awal tahun 2022 dengan stripes pieces collection from your loved brand. Mulai dengan jumpsuit bergaris hitam putih yang terkesan simple hingga colorful dress garis-garis yang membuatmu terlihat cheerful jadi salah satu must have items untuk tren di tahun depan. Tau gak sih, pemilihan stripes yang tepat juga dapat membuat kamu dapat nilai plus di setiap penampilannya loh! Jadi jangan ragu lagi untuk punya fashion item yang satu ini.

Check your closet now, jika kamu punya semua items dari list tadi, congrats! You are ready to join the trend. If you don’t, no need to worry, Tinkerlust akan kasih kamu rekomendasi beberapa fashion items yang bisa langsung kamu beli di our website. Unlock your everyday style sekarang, happy shopping, stay healthy too!

tinkerlust sale 90% off pink luxury handbag
tinkerlust new arrivals