Pastikan Kamu Punya 7 Fashion Items Ini

Posted on 01 August 2016

Pastikan Kamu Punya 7 Fashion Items Ini

Looking effortlessly fashionable in every occasion? Easy! Mulai dari perfect white tee, cool sneakers, little black dress, dan items lainnya, pastikan kamu punya 7 fashion items yang wajib dimiliki wanita ini.

Simple Chic Shirt

Ada alasan kenapa white tee atau bahkan Bateau shirt jadi tren, ini semua karena items ini bersifat timeless. Kamu bisa padukan white tees dengan sweater, dark denim atau bahkan layered cullotes.

Dress

Ini adalah salah satu fashion items yang wajib kamu miliki untuk menarik perhatian di acara formal maupun santai. Cukup pilih dress berwarna monokrom dengan detail yang tidak terlalu berlebihan.

Sneakers

Great shoes takes you good places. Fashion item yang satu ini dapat dipakai untuk urban look atau casual look saat hangout. Must have we say!

Outerwear

Cardigan menjadi salah satu items yang wajib kamu miliki. Cobalah padukan dengan dress, then youll get a chic look without trying too much. Padukan dengan black skinny pants and pumps, then you'll get glam look.

Bright Clutch

Selain bentuknya yang tidak terlalu besar, clutch dengan warna terang bisa menjadi statement itemdengan outfit monokrom kamu.

Stunning Heels

High heels akan memberikan kesan cantik dan anggun. Untuk mempertegas postur tubuh kamu, gunakan high heels dengan tinggi yang tidak lebih dari 7 cm dan kemiringan yang tidak esktrim.

Sunglasses

Just put the right sunglasses and you ready to conquer the world. Sunglasses yang cocok dengan bentuk wajahmu bisa bikin kamu terlihat fabulous dengan outfit apapun.

Itulah fashion items yang wajib kamu punya agar tetap stylish setiap saat. Kira-kira apa yang jadi fashion items favoritmu?

tinkerlust sale 90% off pink luxury handbag
tinkerlust new arrivals
tinkerlust 3d logo