International Women's Day Special: Outfit Sehari-hari untuk Perempuan Kuat

Posted on 08 March 2021

International Women's Day Special: Outfit Sehari-hari untuk Perempuan Kuat

Sejauh ini, sudah banyak perempuan-perempuan di seluruh dunia yang berhasil merubah mimpinya menjadi kenyataan. Dengan kebebasan untuk bertanggung jawab atas pikiran dan tindakan mereka, mereka juga mendapatkan kekuatan untuk melawan bias dan ketidaksetaraan gender. Maka dari itu, tema besar dari International Women’s Day 2021 adalah #ChooseToChallenge, karena sebagai perempuan, kita berhak memilih untuk menantang segala hal yang menghalangi kita dari kesuksesan kita. Berikut adalah beberapa rekomendasi outfit untuk berbagai aktivitas to make you feel even more powerful.

A Day at Work

A Day at Work

Walaupun akhir-akhir ini kita semua sering work from home, nggak ada salahnya untuk tetap tampil stylish untuk meeting virtual. Kamu bisa memadukan blazer dengan leggings, atau button-up shirt dengan culottes. Dengan pasangan dan aksesoris yang pas, bahkan a plain t-shirt bisa membuatmu tampil stylish tapi tetap classy! Gimana, babes, which one is your favorite WFH essential?

Fit Girl Essentials

Fit Girl Essentials

Menjaga kesehatan dan tetap fit adalah salah satu kunci untuk survive dan menahan stress dalam kondisi pandemi seperti ini. Personally, we believe in the saying that looking good means feeling good, dan saat berolahraga adalah kesempatan untuk tetap stylish walaupun berkeringat! Get your sweat on dengan legging, sports bra, dan sneakers favoritmu hari ini!

Loungewear for a Well-Deserved Break

Loungewear for a Well-Deserved Break

Memiliki at least satu set loungewear adalah ide yang baik terlepas dari apakah kamu sedang istirahat di rumah maupun di hari santai dimana kamu tetap harus keluar. Us girls deserve a break from all the glamour sometimes, dan sebenarnya sweatpants juga bisa stylish, lho!

Selamat Hari Perempuan Sedunia, Tinkerbabes! Jangan lupa untuk berterima kasih kepada dirimu, karena kamu perempuan kuat, and you deserve to be celebrated today, tomorrow, and everyday.

tinkerlust sale 90% off pink luxury handbag
tinkerlust new arrivals