5 Outfit Pilihan Untuk Acara Pernikahan, Simpel dan Cantik!

Posted on 09 December 2019

5 Outfit Pilihan Untuk Acara Pernikahan, Simpel dan Cantik!

Wedding season is just around the corner! Siapa yang lagi kebingungan cari outfit untuk acara pernikahan teman-teman dan keluarga? Undangan sudah numpuk, tapi outfit belum ada juga? Tenang aja, babes! Tinkerlust akan membantu kamu dapatkan outfit kondangan paling perfect sesuai dengan gaya kamu. Dari gaya feminim hingga chic, simak yuk 5 outfit pilihan di bawah ini!

White Elegance

White Elegance

Salah satu gaya klasik yang paling banyak kamu temukan kalau ke acara pernikahan adalah tampilan ini! Dress simpel berwarna putih akan memberikan efek elegan pada penampilanmu. Kuncinya adalah tidak tampil terlalu berlebihan! Pasangkan dengan sepatu dan aksesoris dengan warna yang senada ya.

Pink and Suit

Pink and Suit

Untuk kamu yang tidak ingin mengenakan rok atau dress, model outfit seperti ini bisa jadi solusi! Siapa bilang suit cuma bisa dipakai oleh lelaki? Kita, perempuan, juga bisa! Agar menambah kesan feminim, kenakan setelan berwarna pink dan memasangkannya dengan sepatu heels. Lengkapi dengan pouch dan aksesoris favoritmu deh, babes.

Holiday Weddings

Holiday Weddings

Datang ke acara pernikahan tapi sekaligus liburan? Asyik banget! Outfit yang kamu pakai harus sesuai dong tentunya. Acara di pinggir pantai pulau Bali? Outfit ini cocok banget! Nggak terlalu formal, tapi tetap ada kesan “liburan” di penampilan kamu. Kenakan kulot berwarna putih dengan blouse bermotif. Pasangkan deh dengan sandal dan hand bag yang warnanya masih senada dengan outfit kamu.

Pleats Trend

Pleats Trend

Pleats masih menjadi tren di acara-acara pernikahan nih, babes. Selain pleats sangat versatile bisa dipasangkan dengan apapun, penampilan kamu juga akan instantly keliatan niat! Kamu bisa pasangkan blouse sederhana berwarna hitam, tentunya dengan aksen seperti bagian depan yang sedikit lebih turun. Lalu, kenakan rok pleats dengan warna apapun kesukaanmu. Voilà, you are ready to rock that wedding party!

Modern and Chic

Modern and Chic

Pecinta sepatu sneakers mana suaranya?! Yup, outfit satu ini untuk kalian yang nggak terlalu suka menggunakan sepatu heels. Siapa bilang ke acara pernikahan nggak bisa pakai sneakers? Kenakan kemeja putih polos dan pasangkan dengan rok bermotif dan aksen seperti di atas. Agar pakaianmu terlihat lebih chic, pakai sepatu sneakers berwarna putih kesukaanmu!

Gimana, babes? Sekarang pastinya sudah nggak bingung kan milih baju untuk ke acara pernikahan teman-teman atau keluarga kamu? Semua items di atas bisa kamu beli di www.tinkerlust.com, lho!

tinkerlust sale 90% off pink luxury handbag
tinkerlust new arrivals
tinkerlust 3d logo