5 Inspirasi Outfit Special Natal 2021!

Posted on 20 December 2021

5 Inspirasi Outfit Special Natal 2021!

Lucky Oetama

Lucky Oetama

Setelan semi formal dari Lucky Oetama ini jadi style yang pas untuk kamu yang suka untuk tampil rapih saat malam Natal. Cukup padukan blazer dengan white t-shirt, celana denim warna gelap, serta sneakers Dolce Gabbana yang secara instan memberikan a casual touch dari look kamu yang very formal.

Wisnu Genu

Wisnu Genu

Warna cream is one of the most versatile color, cocok digunakan di kondisi & acara apapun. Tampil hangat dengan hoodie atau jaket berwarna neutral di malam natal seperti style dari Wisnu Genu ini bisa kamu coba. Gunakan white t-shirt dan black pants sebagai pelengkap style casual ini.

Jessica Iskandar

Jessica Iskandar

The feminine urge to wear a dress on this special night! Looks dari wanita yang akrab disapa Jedar ini cocok untuk kamu yang suka style feminim. Dengan light blue midi dress yang cantik, ditambah iconic pieces from Dior, Lady Dior, dan heels from Valentino, akan buat style-mu elegan dan feminim di malam terbaik di tahun ini.

Marsha Aruan

Marsha Aruan

Siapa yang suka dengan celana denim? Looks milik Marsha Aruan ini harus banget kamu coba! Gabungkan blue denim pants kesayanganmu dengan atasan putih berdetail ruffle. Tidak lupa juga lengkapi dengan tas, hingga aksesoris berwarna merah. Tampilan ini akan membuat kamu tampak santai and chic at the most wonderful time of the year!

Nina Kozok

Nina Kozok

Tampil lebih luxurious dengan mengenakan dress warna hijau ala Nina Kozok, jadi salah satu rekomendasi di list ini. Jangan lupa untuk mengkombinasikannya dengan bag & earring from Dior yang elegan. Perpaduan ini bikin gaya kamu jadi lebih maximal saat perayaan hari spesial & joyful ini. Dari 5 inspirasi outfit yang udah Tinkerlust spill, mana nih yang paling cocok dengan style kamu? Shop your favorite looks dari Influencer & celebrity ini only on Tinkerlust, simply click on the product recommendations. Hope you find the most wonderful outfit, for the most wonderful time, of the year~

tinkerlust sale 90% off pink luxury handbag
tinkerlust new arrivals