5 Ide Outfit Lebaran #DiRumahAja ala #TLFeaturedSellers

Posted on 18 May 2020

5 Ide Outfit Lebaran #DiRumahAja ala #TLFeaturedSellers

“Lebaran sebentar lagi…” \n Hari Raya Lebaran akan jatuh pada minggu ini, tepatnya di hari Minggu, 24 Mei 2020. Kalau Tinkerbabes merayakan lebaran, pasti sejak hari ini sudah sibuk hunting baju baru untuk dipakai saat lebaran tiba. Apakah kamu tipe yang suka membeli baju lebaran seragam dengan keluarga, atau dipakai hanya buat diri sendiri? \n Lebaran identik dengan hari yang suci. Makanya, orang berlomba-lomba pakai baju terbaiknya supaya lebih mendukung suasana lebaran. Biasanya, tren baju yang dipakai berupa kaftan, tunik, atau outfit serba putih. Untuk lebaran kali ini, kemungkinan besar kita akan merayakannya di rumah, karena pemerintah sudah menetapkan tidak ada kegiatan sholat Idul Fitri berjamaah.\n Kalau kamu punya pikiran, “Hmm.. Ya sudah deh aku pakai baju rumah aja.” Eits, buang jauh-jauh pikiran itu! Kamu tetap bisa tampil stylish walaupun hanya lebaran di rumah, lho. Nah, Tinkerlust sudah rangkum 5 ide outfits lebaran yang bisa kamu contek dari para influencers ini!

Mira Agile

Mira Agile

Yang satu ini gampang banget diikuti! Kamu bisa tiru gaya Mira Agile untuk pakai blouse kesukaan kamu, lalu tinggal dipasangkan sama celana panjang yang berbahan loose. Pemilihan blouse kalau bisa yang punya aksen tertentu, ya, supaya menambah kesan chic.

Erica Putri

Erica Putri

Pakai long dress atau kaftan walaupun lebaran di rumah? No worries! Tapi, Tinkerlust bisa kasih kamu sedikit tips untuk memakai long dress yang mudah menyerap keringat, seperti Erica Putri ini, ya. Supaya kamu tetap nyaman dan nggak merasa risih.

Ayudia Bing Slamet

Ayudia Bing Slamet

Mau yang santai, tapi tetap decent buat upload outfit lebaran kamu ke Instagram? Ikuti cara Ayudia, nih. Pakai turtle neck sleeveless sebagai dalaman, dan kenakan celana culotte berwarna netral. Terakhir, kamu bisa pakai long outerwear atau tunik supaya tetap sopan.

Kesha Ratuliu

Kesha Ratuliu

Berbeda dengan Ayudia, Kesha Ratuliu memakai atasan putih berlengan panjang sebagai dalaman. Biar nggak banyak mikir, tinggal pakai jeans, deh. Lalu tambahkan outerwear supaya menambah kesan stylish. Gampang banget, kan?

Claresta Haniyah

Claresta Haniyah

Mau yang agak sedikit feminin, bisa tiru Claresta Haniyah. Kenakan blouse yang kamu kombinasikan dengan rok panjang beraksen pleated! Lalu tinggal tambahkan aksesoris kesukaan kamu, dari tas hingga flat shoes.

Bagi kamu yang nggak mau beli baju lebaran, kelima outfits di atas pasti sudah ada, deh, di lemari kamu. Karena semuanya simpel dan merupakan outfit sehari-hari. Tapi, kalau kamu butuh baju baru, tinggal kunjungi Tinkerlust.com untuk beli outfit serupa, atau outfit kece lainnya! Selamat Hari Raya Idul Fitri untuk Tinkerbabes yang merayakan!

tinkerlust sale 90% off pink luxury handbag
tinkerlust new arrivals
tinkerlust 3d logo