Outfit Kompak Bareng Pasangan Ala Featured Sellers Tinkerlust!

Posted on 14 February 2022

Outfit Kompak Bareng Pasangan Ala Featured Sellers Tinkerlust!

Pastinya Hari Valentine akan jadi lebih spesial jika dirayakan bersama orang tersayang. Tampil kompak bersama dengannya, untuk kegiatan yang telah direncanakan di tanggal 14 Februari ini, bisa jadi satu hal yang menarik loh. Kalian dapat memilih outfit yang senada, baik dari segi warna, pattern, hingga jenis style yang akan gunakan. Sebagai inspirasinya, kamu bisa melihat inspirasi Couple looks dari our couple featured sellers, Abenk Alter & Andra Alodita and Raivan & Keshia Nathania berikut ini. Keep scrolling guys!

Abenk Alter & Andra Alodita

Abenk Alter & Andra Alodita

Untuk kamu yang suka dengan gaya formal casual, looks dari Abenk & Alodita ini harus kamu coba! Meskipun hari Valentine identik dengan warna pink, kalian bisa tetap tampil kompak dengan warna monokrom. Agar tidak terlihat terlalu formal, gunakan grey or white t-shirt di dalam blazer hitam dan gabungkan long dress. dengan slip on ternyaman-mu. Style ini cocok banget untuk digunakan saat brunch or early dinner.

Raivan & Keshia Nathania

Raivan & Keshia Nathania

Ayo angkat tangan, yang selalu suka dengan style couple dari @plainkate & @bananalance! Looks dengan permainan warna hijau dan denim ini bisa kamu coba dengan pasanganmu. Gunakan saat ingin hangout santai di hidden gem favorit kalian. Kamu juga bisa tambahkan bucket hat untuk jadi opsi tambahan di style ini. Nggak cuma di hari Valentine, dengan rekomendasi looks diatas ini kamu bisa tampil perfectly fit & sweet bareng pasanganmu setiap saat. Shop these fashion items now with special treats on the last day of the Lovely Treats sale, get 14% off for all items on our website. Happy shopping & Valentine’s day!

tinkerlust sale 90% off pink luxury handbag
tinkerlust new arrivals
tinkerlust 3d logo