4 Outfit Cantik untuk Liburan Akhir Tahun

Posted on 10 December 2018

4 Outfit Cantik untuk Liburan Akhir Tahun

Holiday is coming closer, Tinkerbabes! Sudah memasuki minggu kedua di bulan Desember, sepertinya Tinkerbabes sudah tidak sabar menyambut hari Natal dan Tahun Baru nih. Liburan akhir tahun yang biasanya berlangsung cukup panjang, kerap dihabiskan untuk berlibur bersama keluarga ataupun hang-out dengan sahabat. \n Nah, gimana nih Tinkerbabes, kamu udah punya planning buat liburan akhir tahun belum? Untuk kamu yang sudah memiliki segudang planning jalan-jalan bersama sahabat kamu, yuk lihat rekomendasi outfit untuk liburan dari Tinkerlust. Scroll down sampai habis ya!

Polka Girl

Polka Girl

Untuk kamu yang addict banget sama warna hitam dan suka memakai setelan black on black, kamu bisa banget pilih bawahan hitam kamu dengan pattern polkadot agar membuat tampilan kamu lebih manis nih fashion people!

Romantic Hue

Romantic Hue

Ready for the date on the weekend? Simpan celana panjang kamu dan siapkan midi dress andalan kamu, lalu pasangkan dengan heels dan juga clutch warna senada. Jangan ketinggalan, pakai blazer dengan warna kontras agar penampilan kamu menjadi cerah, ya!

Red Crush

Red Crush

Momen liburan biasanya penuh dengan jadwal reuni bersama para sahabat yang juga dilengkapi dengan dress code. Nah untuk kamu yang kebagian dress code dengan warna merah, jangan khawatir Tinkerbabes! Kamu bisa bermain dengan rok merah kamu dan tone down outfit kamu dengan pakaian dan aksesoris berwarna kalem seperti outfit diatas, ya!

Fresh Mint

Fresh Mint

Suasana natal yang identik dengan warna merah dan hijau, turut membawa keceriaan bagi yang memakainya. Untuk kamu yang ingin memakai fashion item berwarna hijau, kamu bisa banget mix and match rok hijau kamu dengan atasan dan heels berwarna hitam agar penampilan kamu semakin on point.

Selain rekomendasi outfit liburan di atas, kamu juga bisa belanja fashion items edisi spesial untuk liburan akhir tahun hanya di website Tinkerlust. Happy shopping, Tinkerbabes!

tinkerlust sale 90% off pink luxury handbag
tinkerlust new arrivals
tinkerlust 3d logo