OOTD Silahturahmi di Idul Fitri 2022 Ala 5 Featured Sellers

Posted on 28 April 2022

OOTD Silahturahmi di Idul Fitri 2022 Ala 5 Featured Sellers

Silaturahmi di yang yang Fitri dengan Inspirasi looks dari Featured Sellers Tinkerlust, seperti Luna Maya, Tities Sapoetra, Abenk, Andra Alodita, & Paula Verhoeven di blog special Hari Raya. Let's steal their looks!Selama bersilaturahmi ke sanak saudara & juga teman terdekat di Hari Raya Idul Fitri, selain memastikan untuk tidak lupa menjaga protokol kesehatan, tentunya banyak dari kalian yang ingin still looking good & fashionable untuk diabadikan di foto bersama untuk Lebaran tahun ini. Kali ini, 5 Featured Sellers Tinkerlust mulai dari Luna Maya, Tities Sapoetra, Abenk, Andra Alodita hingga Paula Verhoeven akan memberi kamu inspirasi looks agar lebih stand out. So, check their looks!

Pancarkan kesucian Hari Raya dengan white looks, seperti perpaduan kemeja & celana putih dari Paula Verhoeven. Agar tidak terkesan monoton, gunakan beberapa fashion support dengan warna hitam seperti iconic Phillip Lim bag, bracelet LV, heels from Michael kors & more.

Didominasi dengan warna natural beige pada atasan & long skirt yang digunakan, don’t forget to bring your favorite Yusefi handbag serta white boots from Celine. Nggak diragukan lagi, kamu akan terlihat manis saat menghadiri pertemuan dengan keluarga besar. Let’s try on this Luna Maya’s beige chic style!

Butuh looks yang lebih santai saat killing time bersama para kerabat kamu? Cobalah style all denim ala Tities Sapoetra ini sekarang. Mix denim jacket dengan t-shirt sebagai atasan dan gunakan loose fit denim pants untuk mempermudah gerakmu but still in style.

Masih dalam suasana Hari Raya, let's go head to toe with Alodita’s look. Didominasi dengan warna yang sedang jadi tren belakangan ini, pink & fuchsia, mix shirt pink dan celana berwarna maroon dengan scarf fuchsia yang cantik. Grab your light pink Yusefi bag for make your outfit more pretty.

Coba sedikit lebih formal saat Halal Bihalal tentu nggak jadi masalah. Smart casual look seperti Abenk kali ini bisa jadi penyelamat kamu yang ingin tampil rapi dengan cepat, cukup padukan blazer & celana hitam dengan inner t-shirt berwarna neutral sebagai atasanmu. Voila, You look great for today!

Bingung memilih ingin menggunakan looks yang mana? Tenang, kamu bisa dapatkan semua inspirasi gaya dari Featured Sellers Tinkerlust kali ini dengan penawaran special, Blessed Eid Sale! Only 2-4 May 2022, so you better hurry up.

tinkerlust sale 90% off pink luxury handbag
tinkerlust new arrivals
tinkerlust 3d logo