NEW YEAR, NEW FRIENDS: Rayakan Tahun Baru Bersama Tinkerlust

Posted on 27 January 2020

NEW YEAR, NEW FRIENDS: Rayakan Tahun Baru Bersama Tinkerlust

Tahun baru memang merupakan waktu yang pas untuk bertemu dengan teman-teman lama atau mencari teman-teman baru. Nah, pada 15 Januari lalu, Tinkerlust mengadakan acara seru untuk kumpul-kumpul bareng featured sellers Tinkerlust yang baru dan sudah lama nggak ketemu! Beberapanya sering ditemui di acara Tinkerlust, seperti Andra Alodita, Uchiet, Alika Islamadina, Ayla Dimitri, Dea Rizkita, Stephanie Juliancy, dan banyak lagi. Nah, nggak mau kalah, influencers seperti Dewisya, Clara Bernadeth, Agla Artalidia, Marsha Aruan, Valerie Krasnadewi, Jessyln Lim, Ria Sarwono, hingga Cynthia Ganesha juga datang untuk memeriahkan acara! Acaranya sendiri diadakan di Kitchen by Dough Darlings, Senopati.

Acara yang bertajuk “New Year, New Friends” ini diadakan dengan tujuan untuk menjalin lagi hubungan Tinkerlust dan para featured sellers agar senantiasa erat. Acara dibuka oleh Raisa, perwakilan tim Marketing Tinkerlust, untuk memberikan beberapa kata sambutan. Tidak lupa, Tinkerjoy juga diperkenalkan kembali bagi para featured sellers yang belum kenal dengan Tinkerjoy. Selain itu, Andra Alodita juga maju ke depan untuk memberikan “testimoni” setelah berjualan dan belanja di Tinkerlust. Andra mengatakan decluttering barang-barang yang sudah tidak terpakai di rumah benar-benar sparks joy dan bagus banget untuk kesehatan mental kamu! Hayo, tunjuk tangan yang belum pernah jualan di Tinkerlust? Yuk, mulai sekarang!

Acara “New Year, New Friends” tidak hanya sekedar bincang-bincang dan temu kangen, tapi juga ada painting workshop. Kali ini, para featured sellers diajak melukis tote bag yang sudah digambar oleh Mbak Alissa Kenny. Uniknya, setiap orang menggunakan warna dengan berbagai hiasan lukisan yang berbeda! Mbak Kenny sendiri bilang setiap warna yang digunakan menggambarkan kepribadian orangnya masing-masing, lho.

Acara ini nggak akan semeriah ini tanpa dukungan para sponsor! Beberapa di antaranya adalah Betadine, Herbana, BLP Beauty, dan Votre Peau. Venue dari acara ini juga nggak akan terlihat cantik tanpa sentuhan dekorasi dari Feodora Decoration (@feodoradecoration). Penasaran ada event seru apa lagi sih yang akan Tinkerlust adakan? Stay tuned terus di akun Instagram Tinkerlust, ya!

Penasaran ada event seru apa lagi sih yang akan Tinkerlust adakan? Stay tuned terus di akun Instagram Tinkerlust, ya!

tinkerlust sale 90% off pink luxury handbag
tinkerlust new arrivals