New Item Everyday, Everytime You Need

Posted on 18 April 2017

New Item Everyday, Everytime You Need

Sejak awal, Tinkerlust berusaha menjadi sebuah tempat dimana perempuan dapat membeli barang fashion dengan label dan tentunya dengan harga yang affordable. Nah untuk itu, berjalannya waktu Tinkerlust juga terus mengupdate stock yang ada melalui barang barang baru setiap harinya. Untuk kamu yang belum pernah berbelanja dan ragu mencoba belanja di Tinkerlust, baca tips berikut!

Cari Brand yang kamu mau. Tinkerlust memiliki lebih dari 200 nama brand, dalam dan luar negri, so, if you prefer local brand, we have a lot of it for you in a cheapest price

Periksa detail dengan teliti. Untuk menghindari pengembalian barang, ayo mulai belanja dengan pintar dan coba periksa semua hal sebelum membeli. Mulai dari ukuran secara detail, jangan cuma tergantung dengan ukuran S,M, atau L karena setiap brand pakaian itu berbeda-beda tipe ukurannya.

Make sure cara pembayaran dan pengiriman yang dapat kamu pilih. Tinkerlust menyediakan cara pembayaran dengan beberapa hal selain melalui transfer bank, seperti kredivo untuk jenis barang mahal yang ingin kamu cicil dengan bunga 0%. Untuk jenis pengiriman juga bervariasi dan tentu dapat disesuaikan dengan kebutuhan kamu.

Sebelum mulai belanja, jangan lupa register ya! And you can get a whole lot more of sale than you think. Shop shop shop!

tinkerlust sale 90% off pink luxury handbag
tinkerlust new arrivals
tinkerlust 3d logo