New! Babe On The Spot: Karin Novilda a.k.a. Awkarin.

Posted on 17 January 2022

New! Babe On The Spot: Karin Novilda a.k.a. Awkarin.

Belum lama, kita dapat kabar gembira nih dari perempuan kelahiran tahun 1997 silam ini. Pada perayaan ulang tahunnya di November kemarin, Karin Novilda atau yang lebih akrab disapa Awkarin menerima lamaran dari sang kekasih sekaligus penyanyi, Gangga Kusuma, Congrats love! Memulai karirnya di tahun 2014 lalu, Awkarin sukses menjadi internet celebrity dan womenpreneur di usia muda. Dengan pesonanya yang khas, berbakat & kerap kali terjun langsung menjadi relawan, membuatnya digandrungi oleh banyak kaum muda. Style berpakaian Awkarin juga selalu jadi inspirasi para pecinta fashion. Untuk Tinkerlust’s blog di minggu ini, kami mau ajak kamu untuk steal her looks. Penasaran? Keep scrolling!

Kamu ada jadwal harus WFO, tapi karena terlalu lama WFH jadi bingung pilih baju yang oke. This look bisa jadi salah satu inspo kamu! Gunakan 2 toned shirt, serta dipadukan dengan celana denim untuk memberikan kesan unik & fresh, tapi tetap casual for your day at the office.

Walking down the street or going to the park on the weekend, jadi salah satu hiburan kamu melepas bosan di rumah. Gunakan sleeveless hitam dibalut dengan outer berwarna earth tone. Pilih bahan yang nyaman untuk kamu pakai beraktivitas & still look chic. Don't forget to add your luxury bags to make some heads turn!

Untuk yang ingin tampil santai & simple saat hangout with your bestie, look dengan black skirt ini bisa jadi jawabannya. Padukan sweater dengan warna "shades of white" seperti cream, eggshell, ivory, Navajo white & vanilla. Grab your sling bag & wear cute flatshoes, now you’re ready to go! Sekarang saatnya kamu untuk coba ketiga style diatas & post on your social media, jangan lupa juga tag official Instagram Tinkerlust, @tinkerlustid. Get these items & temukan juga best preloved items from Karin Novilda a.k.a Awkarin's closet only on Tinkerlust. See you on the next blog & happy shopping!

tinkerlust sale 90% off pink luxury handbag
tinkerlust new arrivals
tinkerlust 3d logo