Mulai Cuan di 2023, List Tas Ini Bisa Jadi Investasi

Posted on 10 January 2023

Mulai Cuan di 2023, List Tas Ini Bisa Jadi Investasi

Selain membuatmu stylish, tas-tas berikut ini juga dapat kamu jadikan investasi. Check rekomendasi Tinkerlust, sekarang!

1. Fendi Peekaboo

1. Fendi Peekaboo

Meskipun Peekaboo memulai debutnya di tahun 2009, baru di sekitar lima tahun kemudian popularitasnya benar-benar memuncak. Fitur utama Peekaboo adalah 'kantong' yang mudah dibuka dan ditutup, dilengkapi dengan jepit magnetik di bagian atas tas, yang memungkinkan untuk kamu mengakses semua barang penting dengan cepat tanpa harus ribet mencari-cari.

2. Louis Vuitton Speedy

2. Louis Vuitton Speedy

Untuk kamu pecinta luxury brand, terutama Louis Vuitton, pasti tidak asing dengan salah satu tas iconic ini. Sudah ada sejak tahun 1930, tas Speedy masih menjadi favorit banyak orang. Bentuk yang travel friendly & kapasitanya yang besar, percayalah tas ini akan selalu hits setiap tahunnya atau yang sering kamu dengar, timeless.

3. Dior Saddle

3. Dior Saddle

Jika kamu bertanya-tanya, tas Saddle milik Christian Dior apakah timeless? Yup, tentu sajasaja tas ini tidak akan ketinggalan zaman. Karena bentuknya yang unik dan kecil, tas ini sangat ideal untuk sehari-hari, terlebih lagi jika kamu suka sesuatu hal yang praktis.

4. Celine Belt

4. Celine Belt

Tas yang memiliki garis-garis & detail yang cantik, hadir dalam banyak warna netral yang dapat digunakan selama bertahun-tahun. Jika tas Belt Celine ini menjadi tas investasi pertama, kamu dapat memilih warna yang sesuai dengan semua outfit yang kamu miliki. Tas ini tersedia dalam beberapa ukuran yaitu mini, sedang dan besar

tinkerlust sale 90% off pink luxury handbag
tinkerlust new arrivals
tinkerlust 3d logo