Simpel dan Nyaman, Ini 3 Items Wajib Musim Panas 2020

Posted on 01 June 2020

Simpel dan Nyaman, Ini 3 Items Wajib Musim Panas 2020

Berada di penghujung bulan Mei, tentunya menandakan kalau musim panas akan segera tiba di negara-negara yang memiliki 4 musim. Biasanya, industri fashion akan berlomba-lomba memamerkan koleksi summer trends mereka. Nggak jarang kamu akan menemukan beragam swimsuits dan tube tops. Nah, beberapa dari Tinkerbabes mungkin tidak terlalu pede kalau memakai outfit yang agak minim. Eits, tapi summer nggak melulu soal itu, lho. \n Kunci dari kenyamanan memakai outfit andalan di musim panas adalah mencari bahan yang tepat dan model yang nyaman dikenakan. Supaya kamu tetap bisa bebas bergerak, tapi nggak risih sama baju kamu. Makanya, summer trends nggak jauh-jauh dari kaos dan kemeja santai. Ya, nggak? \n Tinkerlust sudah merangkum 3 tren musim panas yang paling nyaman untuk kamu kenakan di tahun ini. Apa saja, sih? Simak baik-baik, ya!

Basic Tees

Basic Tees

Satu fashion item yang mampir di kepala kamu kalau kita ngomongin summer trends pastinya adalah basic tee! Nggak ada yang lebih nyaman dibanding memakai kaos favorit kamu. Desain yang simpel dan bahan yang nyaman juga membuat basic tee gampang untuk dibuat mix n match dengan fashion item lainnya. Selain itu, basic tee pasti sudah menjadi item andalan di lemari baju kamu.

Chunky Sandals

Chunky Sandals

Coba tunjuk tangan, siapa yang sudah kangen dan nggak tahan mau keluar rumah? Eits, sabar dulu, ya. Tapi kamu tetap bisa, lho, pakai chunky sandals walau cuma di rumah aja. Punya bentuk yang stylish dengan buckled straps-nya, membuat chunky sandals jadi favorit banyak orang. Nggak lupa, comfort is the key!

Linen Button-Downs

Linen Button-Downs

Linen adalah salah satu bahan kain yang punya sifat breathable. Makanya, cocok banget jadi tren musim panas. Supaya tampilan kamu agak stylish, coba pakai outfit kemeja dengan kancing yang dibuka sebagian. Lalu kombinasikan outfitkamu dengan high-waisted jeans atau plaid skirt. Comfy and stylish pieces to wear!

Siapa yang belum punya summer outfit di lemari bajunya? Yup, outfit musim panas lainnya bisa kamu temukan di Tinkerlust. Eits, kamu juga bisa pantengin Instagram @tinkerlustid untuk dapetin promo-promo menarik. Don't forget to follow and shop at Tinkerlust!

tinkerlust sale 90% off pink luxury handbag
tinkerlust new arrivals
tinkerlust 3d logo