Michelle Koesnadi & Caroline Robianto: Bestie On The Spot.

Posted on 22 November 2021

Michelle Koesnadi & Caroline Robianto: Bestie On The Spot.

Michelle Koesnadi dan Caroline Robianto, dua wanita cantik ini telah menjalin pertemanan sejak pertama kali bertemu pada tahun 2009. Mereka juga mendirikan usaha bersama dengan nama Kerokoo Swimsuit di tahun 2017 lalu. Sebagai influencer, memiliki penampilan dengan outfits yang menarik, jadi salah satu kewajiban bagi mereka. Style mereka seringkali di dominasi dengan casual look, namun look yang elegant juga nggak jarang mereka tunjukkan. Sehingga, mereka kerap jadi role model atau inspirasi bagi para followersnya.

Pada Tinkerlust’s blog minggu ini, kami ajak mengajak kamu mengulik dan steal their looks. Check our recommendations before you try them out!

Pada looks pertama ini, kamu bisa banget mencobanya with bestie or your sis. Tunjukan style kalian masing-masing dengan 2 looks yang berbeda. Kekompakan kalian, bisa ditunjukkan melalui warna yang senada. Seperti Michelle & Caroline, kalian bisa menggunakan sleeveless top maupun blouse berwarna putih, yang dipadukan bawahan berwarna neutral, seperti grey flare skirt or white pants. Pastikan juga pilih tas yang sesuai kebutuhan dan style kamu ya!

Tentunya kamu tau dong, denim pants menjadi salah satu fashion items yang mudah banget untuk di mix & match. Seperti salah satu style dari Caroline Robianto, kamu dapat tampil simple & casual with stripes shirt, denim pants dan black sling bag untuk sekedar spending time di Mall atau duduk santai dengan your fav coffee in your hands.

Butuh pilihan yang sedikit lebih formal untuk special occasions? Outfit dari Michelle Koesnadi ini mungkin bisa jadi inspirasi. Gunakan sleeveless berwarna gelap, lalu padukan dengan dark green pencil skirt dan rambut yang diurai, look ini akan memberikan kesan effortless elegance.

Dari looks berikut, mana yang ingin banget kamu coba? Jangan lupa untuk langsung check closet milik Michelle Koesnadi dan Caroline Robianto di website Tinkerlust atau kamu bisa pilih items yang sudah kami rekomendasikan dibawah ini. Explore different styles with many different fashion items, yang bisa kamu checkout di tinkerlust.com. Happy Shopping!

tinkerlust sale 90% off pink luxury handbag
tinkerlust new arrivals