Men’s Peleoved : Calling Every Preloved Fashion Lovers.

Posted on 23 August 2021

Men’s Peleoved : Calling Every Preloved Fashion Lovers.

Menjadi marketplace preloved fashion branded terbesar di Indonesia yang berdiri sejak tahun 2015, Tinkerlust sudah lama memfokuskan pasarnya pada kaum perempuan. Pada tahun 2021 ini, Tinkerlust memberikan kabar baik dengan mengembangkan marketnya kepada kaum pria dengan merilis Tinkerlust Men’s Preloved. Bekerja sama dengan 7 media partner Indonesia, kami ingin memanggil semua orang para pecinta Preloved fashion terutama untuk barang-barang branded yang kerap kali takut tertipu dengan barang palsu atau transaksi yang tidak aman. Dengan menggaet 8 figur publik diawal perilisannya, seperti Leo Sandjaja, Omar Daniel, Lucky Oetama, Abenk Alter, Wisnu Genu, Tities Sapoetra, Fahmi Ramadhan, dan Rian Budi Santoso. Tinkerlust berharap dapat menjual produk-produk dari luxury brand sampai streetwear, sehingga membuat pilihan produk lebih beragam dan tentunya masyarakat jadi lebih punya banyak pilihan untuk membuat style-nya sendiri.

Namun dibalik itu semua, tentu saja Men’s Preloved mungkin tidak dapat terwujud tanpa adanya dukungan dari para exclusive media partners, siapa saja mereka?

1. Volix Media

1. Volix Media

VOLIX percaya kekuatan besar dibalik kreativitas. VOLIX dibuat untuk mempercepat pertumbuhan creative culture dan hadir untuk menjembatani potensi serta peluang kreatif melalui sudut pandang anak muda. Volix juga merupakan kumpulan kreator-kreator yang memiliki misi memajukan budaya kreatif di Indonesia.

2. INFIA Fact

2. INFIA Fact

Akun instagramnya menjadi pioner dalam hal menyajikan fakta unik dan menarik dari seluruh dunia untuk Indonesia. Hadir sejak 2014, Infia Fact kini memberikan informasi lebih luas seputar berita-berita atau isu yang tengah hangat diperbincangkan di masyarakat.

3. The Finery Report

3. The Finery Report

Didirikan pada tahun 2018, The Finery Report (TFR) merupakan media online yang meliput bisnis fashion dan industri kreatif di Indonesia. Ada banyak liputan media tentang tren fashion serta launching produk. Melalui TFR, mereka ingin mendukung industri kreatif dengan menyediakan konten yang berwawasan dan mengedukasi masyarakat.

4. Pops Trow

4. Pops Trow

Popstrow adalah media digital Indonesia yang menyajikan informasi terkini terkait hiburan dan pop culture. Pertama kali launched pada awal tahun 2021, Popstrow berkomitmen untuk menghadirkan konten-konten menarik bagi masyarakat di Indonesia.

5. Narasi

5. Narasi

Narasi adalah digital-based media yang memiliki visi untuk memberdayakan suara, memperkaya perspektif, dan memberdayakan gerakan untuk generasi yang lebih baik dan cerah. Dengan memegang 3C pillars - Content, Community, dan Collaboration, Narasi mengaktualisasikan visinya melalui pembuatan konten dengan basis jurnalisme yang kreatif, membangun komunitas, dan juga acara off-air yang berkolaborasi dengan content creators berbakat.

6. TheTerminal

6. TheTerminal

TheTerminal adalah online media yang mengoperasikan berbagai jenis platform dan layanan. Independently owned dan dioperasikan sejak tahun 2018.

7. IDN Times

7.  IDN Times

IDN Times adalah media digital multi-platform berita dan hiburan untuk Millennial dan Gen Z di Indonesia.

We believe preloved fashion is for everyone, dengan bekerja sama bersama media creative di Indonesia. Tinkerlust berharap semua orang bisa mengekspresikan style kita masing-masing sesuai kata hati, namun tetap menjaga keseimbangan lingkungan dengan berpartisipasi menggunakan preloved fashion. Temukan fashion items preloved favorite Tinkerbros & Tinkerbabes, only on Tinkerlust!

tinkerlust sale 90% off pink luxury handbag
tinkerlust new arrivals