Men’s Preloved: Bukti Bahwa Preloved Fashion Bisa Untuk Semua Orang

Posted on 02 August 2021

Men’s Preloved: Bukti Bahwa Preloved Fashion Bisa Untuk Semua Orang

Sejak berdiri 5 tahun yang lalu, Tinkerlust hanya berfokuskan kepada preloved fashion khusus wanita. Namun pada kesempatan kali ini, kami menghadirkan Men’s Preloved sebagai wadah untuk para kaum pria dapat melakukan preloved shopping dengan nyaman & aman.

Fashion menjadi salah satu cara mudah untuk mengekspresikan diri. Terlebih lagi preloved fashion menjadi sangat digandrungi belakangnya ini. Selain harga yang tergolong lebih terjangkau, pencemaran lingkungan akibat industri fashion terutama fast fashion mulai menjadi masalah serius bagi kita semua.

Dengan hadirnya fitur baru ini, Tinkerlust ingin menyampaikan bahwa preloved fashion dapat dinikmati oleh semua orang, perempuan maupun pria. Selain menjadi langkah menjaga bumi, berjualan ataupun membeli preloved fashion pastinya membuat kamu tetap tampil cool & stylish tanpa khawatir membuat lemari penuh.

Nah apa kalian setuju nih dengan makna preloved fashion menurut Tinkerlust? bagaimana Tinkerbabes & Tinkerbros? Yuk ikut juga berpartisipasi bersama kami dan juga para featured seller untuk menjaga bumi & unlock your everyday style with preloved fashion marketplace, Tinkerlust.

Omar Daniel

Omar Daniel

Pria kelahiran tahun 1995 ini merupakan seorang aktor dan juga model asal Indonesia yang memiliki paras menawan dengan gaya. Omar eksis membintangi beberapa layar kaca dan juga layar lebar. Berikut ini sneak peak closet milik Omar di Tinkerlust.

Tities Saputra

Tities Saputra

Berpengalaman di entertainment industry, Tities Saputra memulai karirnya sebagai aktor dan mengasah kemampuan aktingnya dalam berbagai genre, mulai dari sitkom hingga horor, baik di TV maupun bioskop. Saat ini ia tengah mengejar kecintaannya dalam mode industri, mewarisi dari ibunya yang merupakan seorang fashion desainer.

Rian Budi Santoso

Rian Budi Santoso

Menjadi travel influencer, baginya mudah karena profesi tersebut masuk dalam kategori hobi, namun kerap kali terkendala waktu. Kegiatan yang dilakukannya hanya sekadar bepergian dan berfoto tentunya membuat pria dengan akun instagram @rianbudisantoso ini harus tampil stylish pada setiap sesi yang ia abadikan.

Abenk Alter

Abenk Alter

Rizqi Ranadireksa atau yang lebih dikenal dengan Abenk Alter adalah penyanyi dan seniman asal Indonesia. Ia pernah menjadi vokalis grup musik Soulvibe dari tahun 2005 hingga 2014. Selain berkecimpung di industri musik, Abenk juga berkarya dan memfokuskan dirinya dalam dunia seni lukis.

Leo Sandjaja

Leo Sandjaja

Para pecinta jeans di tanah air pasti tidak asing lagi dengan Lea Jeans yang merupakan milik Leo Sandjaja. Sebagai seorang businessman, ayah dan juga suami dari aktris Laura Basuki, Leo tentunya menjadi sosok panutan dan juga disorot oleh media.

Lucky Oetama

Lucky Oetama

Bagi kalian yang sedang mencari Influencer dengan style korean, menjadikan Lucky Oetama sebagai inspirasi adalah pilihan yang tepat. Dengan akun instagram @luckyoetama. Lucky Oetama merupakan salah satu blogger fashion dan lifestyle ternama di tanah air. Gayanya yang fashionable dan ala cowok Korea ini selalu menarik perhatian. Kamu juga bisa memiliki looks bahkan outfit milik Lucky Oetama, check langsung his closet on Tinkerlust.

Fahmi Ramadhan

Fahmi Ramadhan

Fahmi Ramadhan merupakan salah satu Influencer fashion asal Indonesia dengan akun instagram @faam yang memiliki jumlah pengikut hampir 30,000. Style-nya yang fresh, cool, stylish, dan kerapkali dipadukan dengan editing photo yang epik membuatnya menjadi pilihan tepat untuk kalian yang butuh inspirasi looks for daily sampai kegiatan formal.

Wisnu Genu

Wisnu Genu

Wisnu Genu atau yang akrab disapa Genu ini merupakan salah satu selebgram tanah air yang selalu menarik perhatian dengan gayanya yang menarik untuk di jadikan inspirasi dan berani untuk keluar dari zona nyaman dalam mengekspresikan gaya.

Seperti para Man Featured-Seller berikut ini, yuk kenalan lebih dekat dengan mereka!

tinkerlust sale 90% off pink luxury handbag
tinkerlust new arrivals