Mengenal Lebih Dekat Product Description Tiers di Tinkerlust

Posted on 01 August 2022

Mengenal Lebih Dekat Product Description Tiers di Tinkerlust

Kamu udah kenal produk tier belum atau masih bingung itu apa? Let’s learn more with Tinkerlust’s blog for this week, klik disini!

Brand new

Brand new

Tier brand new adalah tier tertinggi Tinkerlust. Produk dari tier ini tidak pernah dipakai dan komplit. Selain kondisi asli tanpa kerusakan apa pun, produk dari tier ini disertai bahan dan materi dari purchase asli termasuk tags, labels dan seals.

Unused

Unused

Seperti tier sebelumnya, produk tier ini terdiri dari produk-produk yang tidak pernah dipakai dan tidak memiliki kerusakan sama sekali. Produk unused sudah dibeli lebih dari dua tahun sebelum diterima Tinkerlust.

Perfect

Perfect

Kondisi perfect menggambarkan produk dengan kondisi hampir seperti new. Tas dari kategori ini sudah pernah dipakai tapi hanya mempunyai tanda minimal wear dan dengan demikian tidak memiliki goresan atau lecet di permukaan depan.

Excellent

Tier berikut ini terdiri dari produk yang sudah terpakai namun terawat baik supaya kondisinya masih bagus. Produk ini akan memiliki tanda bekas pakai seperti gores atau lecet. Semua defect akan dideskripsikan di notes produk tersebut.

Good

Produk dari kategori ini sudah memiliki tanda pakai significan seperti gores, lecet atau tanda bekas lain. Oleh karena itu, produk-produk tersebut dianggap kondisi 60%. Serupa dengan tier sebelumnya, semua detail defect akan digambarkan di notes.

Tinkerbabes, gunakan guide ini untuk membantu kamu memilih purchase berikut! Happy shopping loves!

tinkerlust sale 90% off pink luxury handbag
tinkerlust new arrivals
tinkerlust 3d logo