Memorable Looks di Panggung Met Gala 2021: Dari Rosé Blackpink Hingga Lil Nas X.

Posted on 20 September 2021

Memorable Looks di Panggung Met Gala 2021: Dari Rosé Blackpink Hingga Lil Nas X.

Penggalangan dana sekaligus perhelatan fashion dunia, Met Gala akhirnya kembali dilaksanakan pada 13 September 2021 di The Metropolitan Museum of Art, New York setelah tahun lalu tertunda akibat pandemi Covid-19. Tentunya para selebritis dunia berhasil menunjukan berbagai busana hasil karya para desainer ternama dalam balutan tema In America : A Lexicon of Fashion.

Beberapa busana yang tampil menjadi bahan perbincangan netizen, dari segi keunikan sampai keindahan busana-busana di Met Gala tahun ini. Mulai dari kehebohan tentang busana Kim Kardashian, hingga Billie Eilish yang menempati peringkat pertama sebagai gaun terbaik. Penasaran lebih lengkapnya? Keep scrolling!

Kim Kadarshian Viral Looks

Kim Kadarshian Viral Looks

Penampilan Kim pada Met Gala tahun ini memberikan kesan misterius dengan balutan little black dress rancangan desainer Balenciaga, Demna Gvasalia. Gaun hitam ini terdiri dari t-shirt dress dengan bodysuit, digabungkan dengan celana leggings hitam, sarung tangan dan kain hitam yang menutupi seluruh wajahnya sehingga hanya menyisakan rambutnya yang dikuncir. Outfit yang satu ini jadi perbincangan hangat di media sosial, karena keunikannya!

Gaun Billie Eilish, Jadi Yang Terbaik di Met Gala 2021

Gaun Billie Eilish, Jadi Yang Terbaik di Met Gala 2021

Gaun ball gown peach dengan shoulder wrap rancangan Oscar de la Renta, ditambah dengan penataan rambut bob layer cut yang terinspirasi dari MarIlyn Monroe berhasil membuat penyanyi Billie Eilish tampil feminim dan memukau. Penampilan Billie ini pun menduduki peringkat pertama dengan gaun terbaik di Met Gala 2021. Congrats Billie & Oscar de la Renta!

CL & Rose Blackpink, K-Pop Idol perempuan pertama yang tampil di Met Gala

CL & Rose Blackpink, K-Pop Idol perempuan pertama yang tampil di Met Gala

Rapper CL dan Rosé Blackpink menjadi idol K-pop pertama yang berkesempatan hadir dalam acara Met Gala tahun ini. Rosé tampil manis dengan mini dress berwarna hitam dengan aksen pita putih di bagian dada dari desainer Anthony Vaccarello, Yves Saint Laurent. Disisi lain, CL hadir dengan balutan gaun denim terbuka rancangan dari Alexander Wang. Bahan denim sendiri dipilih karena mewakili ciri khas mode Amerika, tentu hal ini gambarkan tema Met Gala tahun ini yaitu In America. These girls are looking gorgeous!

Lil Nas X Dengan Busana Emas 3 Lapis-nya

Lil Nas X Dengan Busana Emas 3 Lapis-nya

Menjadi Met Gala pertamanya, Lil Nas X berhasil menarik perhatian dengan menggunakan tiga lapis busana. Pria berusia 22 tahun ini menggunakan busana khusus rancangan Donatella Versace, membuat penampilannya bagai seorang bangsawan. Pada lapisan pertama, ia mengenakan jubah elegant berwarna emas. Di lapisan kedua saat jubah dibuka, ia mengenakan baju zirah berwarna emas dan di lapisan terakhir, Lil Nas X mengenakan bodysuit yang berkilauan elegan.

Timothée Chalamet, Tampil Serba Putih Hingga Jalan Kaki Ke Met Gala

Timothée Chalamet, Tampil Serba Putih Hingga Jalan Kaki Ke Met Gala

Pada penampilannya di Met Gala 2021, Timothée Chalamet berhasil jadi salah satu attendee dengan Best Outfit! Ia mengenakan busana dengan dominasi warna putih dari beberapa desainer favoritnya, seperti jaket tuksedo putih satin karya Haider Ackermann, turtleneck dari Rick Owens, sweatpants, dan sepatu putih Converse Chuck Taylor. Timothée Chalamet juga berhasil mencuri perhatian dengan berjalan kaki menuju lokasi Met Gala. Momen ini ia bagikan melalui Instagram Live-nya yang tengah jalan menyusuri New York untuk sampai ke Metropolitan Museum of Art. Way to go, Timothee!

Mana penampilan Met Gala yang paling berkesan untuk kamu? Kamu juga bisa tampil sama memukaunya dengan selebritis-selebritis Met Gala. Temukan gaya “Met Gala” mu sendiri tentunya dengan luxury pieces, only on Tinkerlust.com

tinkerlust sale 90% off pink luxury handbag
tinkerlust new arrivals