Meet Luxury Streetwear: Tunjukan Kemewahan Dengan Berbagai Gaya.

Posted on 24 January 2022

Meet Luxury Streetwear: Tunjukan Kemewahan Dengan Berbagai Gaya.

Siapa bilang luxury items harus selalu tentang glam, sparkling, or dazzling things? Street style kini juga bisa mengusung tema luxury, dan ada banyak sekali brand luxury streetwear di luar sana. Kali ini, Tinkerlust mau ajak kamu untuk kenal lebih dekat beberapa diantaranya, keep scrolling!

A Bathing Ape

A Bathing Ape

A Bathing Ape atau yang biasa disingkat BAPE adalah salah satu brand streetwear yang sudah ada sejak tahun 1993. Dibuat oleh desainer Jepang dan DJ Nigo dengan berbasis Harajuku fashion. BAPE juga telah membuka banyak gerai storenya di kota-kota besar seperti Hong Kong, London, Paris, New York dan Los Angeles. Rita Ora, Drake, hingga The Weeknd wear this brand too!

Kenzo

Kenzo

Kenzo mudah dikenali melalui logo harimau, yang selalu menghiasi seluruh t-shirt, kaus, hingga hoodies yang mereka produksi.‎ Brand ini didirikan pada tahun 1970 oleh desainer Jepang Kenzo Takada, dan dengan cepat menjadi terkenal dalam industrinya karena memberi kesan young namun tetap terlihat mewah. Selain itu berkat ‎‎penggabungan pengaruh Asia dan teknik tradisional Eropa di setiap desainnya membuat penggemar Kenzo terus bertambah.‎‎

OFF White

OFF White

Menjadi pendatang yang yang terhitung baru yaitu di tahun 2012, OFF White adalah salah satu gagasan jenius & kreatif dari Virgil Abloh, desainer paling terkenal dalam dekade terakhir. OFF White mengambil pendekatan yang unik dalam style streetwear, mereka memadukannya dengan luxury fashion sehingga memiliki kesan classy pada setiap desainnya. Pada awal peluncuran, OFF white hanya merilis pakaian untuk pria, tapi 2 tahun sejak berdiri, akhirnya Abloh memutuskan untuk melebarkan sayap OFF White ke busana perempuan.

Kamu bisa mulai coba street style-mu dari sekarang, terlebih lagi kalian udah nggak asing lagi dengan brand-brand streetwear rekomendasi Tinkerlust diatas ini. Check the goods from these brands on our website and shop now!.

tinkerlust sale 90% off pink luxury handbag
tinkerlust new arrivals
tinkerlust 3d logo