Make Your Legs Look Longer

Posted on 27 December 2016

Make Your Legs Look Longer

Untuk setiap perempuan, urusan terlihat langsing dan tinggi menjadi sesuatu yang selalu didambakan. Namun, tidak semua perempuan beruntung lahir dengan tubuh layaknya supermodel. \n Hal-hal seperti ini terkadang membuat perempuan menjadi tidak percaya diri dan tidak bersemangat dalam berpakaian dan terlihat stylish. Wait! Jangan bingung dulu, Tinkerlust mempunyai tips agar kamu terlihat lebih tinggi dan mempunyai kaki yang jenjang. Yuk langsung baca tips & trick berikut!

1. Pilih celana atau rok high waist agar pinggangmu terlihat lebih ramping. Hal ini juga membantu kamu terlihat lebih tinggi. Jangan lupa, gunakan sepatu dengan hak, tidak perlu tinggi-tinggi, namun efek sepatu berhak membuat kakimu terlihat lebih panjang.

2. Pakai sepatu berwarna nude atau warna yang sesuai dengan pakaianmu. Warna muda tidak akan terlihat mencolok sehingga orang akan lebih fokus pada kakimu.

3. Tuck your shirt or top onto your skirt or trousers. Dan jangan lupa padankan dengan cropped jacket, so your waist look longer than you think.

4. Pilih rok atau dress dengan model A-line yang menonjolkan bagian pinggangmu sehingga terlihat ramping dan lebih tinggi.

5. Pakai bawahan yang mempunyai pattern vertical, hal tersebut dapat membantu kakimu terlihat lebih panjang.

Tips diatas hanyalah sebagian dari hal-hal yang dapat kamu coba untuk membuat tubuh terlihat lebih jenjang. Most importantly, be your self and confiden in what you wear!

tinkerlust sale 90% off pink luxury handbag
tinkerlust new arrivals
tinkerlust 3d logo