Babe on the Spot: Sarah Ayu

Posted on 28 May 2018

Babe on the Spot: Sarah Ayu

Para Tinkerbabe pasti sudah tidak asing dengan beauty vlogger sekaligus selebgram yang satu ini. Ya, di blog post kali ini, kami akan membahas tentang inspirasi berpakaian dan tampilan make up dari Sarah Ayu. Sarah Ayu yang bernama asli Sarah Ayu Hunter ini merupakan beauty vlogger yang lagi naik daun lho Tinkerbabe, Bentuk tubuh yang curvy tidak membatasi Sarah Ayu untuk bereksperimen dalam berpakaian dan riasan wajah. Berikut ini adalah kompilasi cara berpakaian dari Sarah Ayu yang bisa Tinkerbabe coba. So, check this one out!

Simplicity, comfy yet stylish. Merupakan kata-kata yang mewakili cara berpakaian dari Sarah Ayu. Cewek kelahiran 4 Agustus 1995 yang sering mengunggah video-video make up tutorial ke YouTube ini, biasanya memilih outerwear berwarna gelap untuk dikenakan bersama t-shirt dan bawahan seperti celana jogger dan jeans. Bukan hanya t-shirt biasa, Sarah cenderung memilih t-shirt bermotif tertentu atau t-shirt dengan kata-kata yang catchy.

Tidak selalu menggunakan bawahan celana, Sarah Ayu juga sering menggunakan long dan midi dress berwarna monokrom. Tentunya tampilan ini membuat Sarah Ayu terlihat feminin dan juga elegant. Untuk tas, Sarah selalu memilih tas yang tidak terlalu besar dan nyaman untuk dikenakan seperti sling bag dan shoulder bag.

Adik dari YouTuber Jovi Adhiguna ini, juga tidak takut untuk bereksperimen dalam berpakaian lho Tinkerbabe. Seperti outfit look yang satu ini, Sarah terlihat sportydan boyish. Oh iya, jika diperhatikan, Sarah suka sekali menggunakan flat shoesdan sandal yang menunjang aktivitas padat Sarah sehari-hari. Tinkerbabe, setuju tidak kalau Sarah benar-benar pulled off setiap outfits yang dia kenakan? \n Tetapi, tentunya kurang pas jika membahas Sarah Ayu tetapi tidak membahas tentang make up. Beauty guru yang video-videonya sudah ditonton oleh jutaan orang dari Indonesia dan mancanegara ini, selalu mengunggah inspirasi tampilan make up yang bisa Tinkerbabe coba untuk sehari-hari atau di acara-acara tertentu.

Anda bisa mencoba make up look yang satu ini ketika menghadiri acara yang bersifat non-formal atau pesta yang diadakan di malam hari. Penggunaan highlighter di area tulang pipi dan hidung, akan membuat wajah Anda terlihat dazzling ketika tersorot cahaya lampu.

Untuk acara yang bersifat lebih formal atau ketika menghadiri suatu pertemuan dengan rekan kerja, Anda bisa mencoba make up look dari Sarah Ayu yang satu ini. Make up look ini berhasil mengombinasikan kesan seksi dan dewasa yang ditampilkan melalui penggunakan lipstik berwarna merah. Namun tetap understated dengan makeup mata yang simple, hanya menggunakan maskara dan alis yang dipertegas.

Untuk Tinkerbabe yang masih remaja dan suka melakukan aktivitas outdoor, tampilan make up yang satu ini patut untuk dicoba. Make up yang tidak terlalu tebal yang dikombinasikan dengan penggunaan lip cream berwarna cokelat nudeakan membuat tampilan Anda menjadi lebih fresh dan ceria.

Ingin mencoba inspirasi berpakaian dan tampilan make up dari Sarah Ayu? Kabar gembira untuk semua Tinkerbabe! Sekarang, kalian bisa temukan preloved fashion items dari Featured Seller terbaru kami, Sarah Ayu eksklusif hanya di website Tinkerlust. Telah tersedia banyak variasi pakaian, tas, sepatu, dan juga make up dari brand-brand ternama tentunya dengan kualitas terbaik dan harga terjangkau. So, what are you waiting for Tinkerbabe? Go shop ‘em all!

tinkerlust sale 90% off pink luxury handbag
tinkerlust new arrivals