Lebih Pintar Mengatur Keuangan dengan TMRW #LocalHeroes

Posted on 29 September 2020

Lebih Pintar Mengatur Keuangan dengan TMRW #LocalHeroes

Sejak awal dibangun, Tinkerlust telah berkontribusi dalam sustainable fashion dengan cara menyediakan platform berupa e-commerce untuk jual-beli barang-barang fashion yang sustainable dalam berbagai style. Seiring berjalannya waktu, Tinkerlust terus berkembang dengan strategi-strategi baru yang tetap dalam prinsip ramah lingkungan. Kali ini, strategi baru Tinkerlust yang dinamakan Local Heroes menggandeng brand-brand lokal yang memiliki visi dan misi yang sama untuk berjualan di website Tinkerlust.

Selain menawarkan barang-barang sustainable yang berkualitas, Tinkerlust juga menawarkan sewa baju lengkap dengan jasa stylist. Jadi selain ramah lingkungan, penawaran-penawaran dari Tinkerlust juga ramah di dompet konsumen! Untuk menjadi fashion-conscious tentu kita perlu untuk memperhatikan keuangan kita sendiri supaya tidak menyesal di kemudian hari.

Dengan memanfaatkan teknologi yang ada saat ini dapat membantu kita untuk lebih aware lagi dalam mengatur keuangan sendiri. Oleh karena itu, UOB menghadirkan TMRW digital banking untuk memberi kemudahan para penggunanya dalam aktivitas banking menggunakan smartphone. Aplikasi digital banking TMRW menyediakan fitur Smart Insight yang dapat membantu kamu melacak pemasukan, pengeluaran, dan memberikan saran berdasarkan pola transaksi supaya kamu bisa atur keuangan lebih baik lagi! Ditambah, ada fitur Alert dan Reminder supaya kita tidak terlambat bayar tagihan atau kebutuhan transfer. Yang paling penting nih, ada juga fitur Smart Saving dimana kita bisa mendapatkan tips & trik menabung yang sesuai.

TMRW by UOB telah mendukung seluruh rangkaian campaign Tinkerlust Local Heroes. Dengan download dan register aplikasi TMRW dengan waktu yang telah ditentukan, nasabah mendapatkan exclusive access koleksi Local Heroes 24 jam lebih awal. Nasabah juga bisa mendapatkan voucher Local Heroes sebesar Rp.100.000 dan voucher Tinkerlust sebesar Rp.75.000 setelah memasukkan kode promo: TNKRLSTXTMRW saat mendaftar akun. Selain itu, dengan top up minimum sebanyak Rp. 1.500.000 di TMRW Everyday Account dan transaksi minimum Rp. 1.000.000 dengan Kartu Kredit TMRW, nasabah bisa mendapatkan saldo Go-Pay sebanyak Rp. 450.000, info lebih lanjut klik disini.

Dengan download dan registrasi di aplikasi TMRW, kita tidak perlu pergi ke bank untuk membuka rekening, melakukan transaksi, bahkan untuk daftar kartu kredit. Dengan bank digital, semuanya bisa dilakukan dengan sekali klik!

tinkerlust sale 90% off pink luxury handbag
tinkerlust new arrivals