Keuntungan Menjual Pakaian Bekas

Posted on 13 September 2016

Keuntungan Menjual Pakaian Bekas

Tidak semua barang bekas yang ada di rumahmu layak untuk dibuang begitu saja, terutama pakaian. Kamu bosan dengan pakaian lama yang kamu miliki? atau sudah tidak cocok dengan stylemu? kalau sudah begitu, pasti lemari menjadi penuh dan tidak ada tempat untuk baju baru. Hemm... \n Tidak perlu bingung! Solusi yang tepat adalah dengan menjual semua pakaian bekas yang sudah tidak terpakai di lemari dan menjadikannya sebagai salah satu sumber penghasilan. Untuk itu Tinkerlust hadir untuk membantu kamu mengubah pakaian bekasmu menjadi uang. \n Ok, but why? Kamu tentu akan dapat banyak keuntungan dengan menjual pakaian pre-loved kamu di Tinkerlust!

1. Selain bisa membersihkan lemari pakaianmu dan menghasilkan uang, kamu juga tidak perlu repot untuk menata closetmu. Ini karena Tinkerlust yang akan mengurusi mulai dari pick-up hingga display barangmu. \n Yes, yang kamu harus lakukan adalah hanya mempersiapkan koleksi branded pre-loved itemsmu. Tinkerlust akan pick-up barang kamu secara gratis (di area Jakarta).

2. Koleksi pre-loved nantinya akan ditampilkan bersanding dengan koleksi dari fashionista ternama seperti Astrid Satwika (Mom blogger), Ayla Dimitri (Fashion blogger), Olivia Lazuardy (Fashion blogger), dan lainnya. Jadi, tentu saja barang kamu berada di tempat terbaik!

3. Last but not least, Setelah koleksimu diterima oleh Tinkerlust, kamu akan menerima hampir 80% dari hasil penjualan koleksi kamu. Pembayaran pun akan dilakukan setiap Akhir bulan.

Jadi, masih ragu untuk menjual pakaian yang sudah tidak terpakai Ayo daftarkan dirimu menjadi seller di Tinkerlust dengan klik Start Selling 

tinkerlust sale 90% off pink luxury handbag
tinkerlust new arrivals