Keseruan #TinkerlustTakesSurabaya bersama Everlash

Posted on 12 July 2023

Keseruan #TinkerlustTakesSurabaya bersama Everlash

Tanggal 12 Juni - 9 Juli 2023 merupakan periode yang ditunggu-tunggu bagi para penggemar fashion dan kecantikan di Surabaya. Bekerjasama dengan Everlash Surabaya, Tinkerlust menggelar acara dengan tema #TinkerlustTakesSurabaya.

Special untuk pelanggan Everlash, kamu punya kesempatan untuk mengikuti games lucky draw dengan minimal pembelanjaan 500 ribu hingga 1 juta rupiah. Banyak hadiah-hadiah menarik telah disiapkan oleh Tinkerlust, seperti Buttonscarves Makeup, Buttonscarves scarf, luxury items berupa card holder, dompet, perfume, perhiasan dan shopping voucher sebesar 20% off tanpa minimal pembelanjaan, untuk menambah kemeriahan acara ini.

Tidak hanya itu, Everlash juga memberikan voucher sebesar 200 ribu rupiah untuk pemasangan eyelash extension di Everlash Surabaya (syarat dan ketentuan berlaku). Voucher ini diberikan kepada pelanggan Tinkerlust yang telah berhasil menjual luxury preloved mereka. Selamat kepada para pemenang yang beruntung!

Di atas hanya sedikit gambaran dari keseruan acara Tinkerlust x Everlash. Untuk kamu yang belum sempat ikut, jangan khawatir! Kamu maupun kantormu juga bisa jadi bagian dari acara Tinkerlust selanjutnya, ajukan kerjasama dengan team kami di Tasha@tinkerlust.com. Nantikan acara seru lainnya dari Tinkerlust.

tinkerlust sale 90% off pink luxury handbag
tinkerlust new arrivals
tinkerlust 3d logo