Keseruan Tinkerlust Pop Up Market bersama Sarah Ayu dan Adinda Thomas

Posted on 23 July 2018

Keseruan Tinkerlust Pop Up Market bersama Sarah Ayu dan Adinda Thomas

Tanggal 28 April 2018 yang lalu merupakan hari yang cukup bersejarah bagi Tinkerlust. Setelah berdiri selama kurang lebih 2 tahun, Tinkerlust akhirnya mengadakan Tinkerlust Pop Up Market untuk pertama kalinya. Apa sih Tinkerlust Pop Up Market itu, Tinkerbabe? Jadi Tinkerlust Pop Up Market adalah event sale terbesar yang diadakan Tinkerlust secara offline. Diskon yang kami berikan kepada Tinkerbabe yang menyerbu Pop Up Market bisa mencapai 80% lho, selain itu barang yang dijual juga dengan kualitas yang terbaik serta harga yang sangat terjangkau. \n Tinkerlust Pop Up Market yang pertama diadakan di Aloft Hotel, Menteng, Jakarta Pusat dan dihadiri sebanyak kurang lebih dari 500 Tinkerbabe. Hal yang paling ditunggu-tunggu oleh Tinkerbabe dari Pop Up Market yang pertama adalah bintang tamu yang kami undang: Sarah Ayu dan Adinda Thomas. Tinkerbabe yang datang bisa langsung menyaksikan Sarah Ayu dan Adinda Thomas melakukan talk show bersama MC dan tentu saja meet and greet bersama mereka. Seru bukan? Tentunya

Selain dapat berfoto bersama dan berbincang langsung dengan Sarah Ayu dan Adinda Thomas, Tinkerbabe juga dapat langsung membeli barang-barang preloved milik mereka. Makeup preloved Sarah Ayu menjadi salah satu barang yang menjadi incaran utama para Tinkerbabe, bahkan beberapa ada yang rela menunggu make up Sarah Ayu untuk di stok ulang oleh tim Tinkerlust. Para influencer lain pun tidak ketinggalan untuk berpartisipasi dan menjual barang-barang preloved mereka di Tinkerlust Pop Up Market. Olivia Lazuardy, Ucita Pohan, Alika Islamadina, Andra Alodita, dan Marissa Nasution adalah beberapa nama yang ikut menjual barang-barang preloved mereka di Tinkerlust Pop Up Market. \n Tak hanya mendapatkan barang-barang preloved milik para influencer dengan harga murah, tetapi para Tinkerbabe juga secara langsung berkontribusi dalam gerakan pengurangan limbah pakaian dan barang bekas. Sangat bermanfaat kan, Tinkerbabe?

Melihat antusiasme Tinkerbabe di Tinkerlust Pop Up Market yang pertama, Tinkerlust memutuskan untuk segera mengadakan Tinkerlust Pop Up Market yang kedua. Tidak cukup hanya sehari, kali ini Tinkerlust Pop Up Market akan diadakan selama dua hari, yaitu hari Sabtu dan Minggu, tanggal 28-29 Juli 2018 ini. Kali ini Tinkerlust akan mengundang dua influencer yang tidak kalah seru dengan Tinkerlust Pop Up Market yang pertama, yaitu Alika Islamadina dan Abel Cantika!

Event sale ini akan diadakan GRATIS di Summer Beauty House, Jalan Bumi 20, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan. Brand-brand yang akan di diskon mulai dari luxury brand hingga fast fashion, seperti Gucci, Tom Ford, Coach, Michael Kors, Kate Spade, hingga Mango, Zara, Topshop dan masih banyak lagi. Bahkan Tinkerlust Pop Up Market kali ini akan memiliki diskon hingga 80% lho, Tinkerbabe! Jadi jangan sampai ketinggalan acara sale paling seru kali ini. We'll see you there and get ready to shop till you drop!

tinkerlust sale 90% off pink luxury handbag
tinkerlust new arrivals