Kenali 3 tas Iconic dari Chanel yang Timeless

Posted on 27 June 2022

Kenali 3 tas Iconic dari Chanel yang Timeless

Sejak berdirinya Chanel pada tahun 1910, perkembangan Chanel dalam pembuatan tas terus berevolusi. Dari generasi ke generasi, Chanel selalu mengeluarkan tas-tas yang menjadi impian para wanita. Namun, tas manakah yang paling ikonik dan tak lekang oleh waktu? Yuk simak terus and keep scrolling Tinkerbabes!

Chanel Classic

Chanel Classic

Perubahan paling mencolok datang dalam bentuk kunci yang diperbarui, dengan menampilkan logo CC ikonik yang sejak lama menjadi ciri khas dari brand ini.

Chanel Boy

Chanel Boy

Diluncurkan pada tahun 2011 oleh Karl Legerfeld, The Chanel Boy dengan cepat memenangkan hati dengan nuansa boy-ish. Tidak terpaku dengan koleksi tas chanel lain nya yang memiliki kesan feminime, aksen dan detail yang unik membuat tas ini iconic.

Chanel Grand Shopping Tote

Chanel Grand Shopping Tote

Koleksi yang akan dibahas kali ini adalah Chanel Grand Shopping Tote yang menjadi incaran para wanita dikarenakan ukuran tasnya yang memiliki banyak ruang, memudahkan untuk membawa banyak barang. Tas ini memiliki kepopulerannya pada pertengahan 2000 dan hingga kini menjadi incaran para kolektor karena kesan antiknya.

Dari 3 Iconic bags Chanel yang sudah Tinkerlust kenalkan ke kamu, mana nih yang paling kamu suka? Dapatkan wishlist Chanel bag kamu & temukan lebih banyak koleksi dari chanel dan fashion designer brand lainnya only on Tinkerlust.

tinkerlust sale 90% off pink luxury handbag
tinkerlust new arrivals