Kemeja Putih MASSHIRO&Co. Pelengkap Gaya Hidup Dinamis Para Wanita #LocalHeroes

Posted on 21 September 2020

Kemeja Putih MASSHIRO&Co. Pelengkap Gaya Hidup Dinamis Para Wanita #LocalHeroes

“Lahir dari wanita untuk wanita”. Frasa tersebut mungkin sangat mewakili alasan dibalik terbentuknya staple fashion brand, MASSHIRO&Co. Dibangun bersama oleh 4 wanita, yakni Debora Gondokusumo, Krisanti Gondokusumo, Katharina Inkiriwang, dan Alena Ullmer-Supit, MASSHIRO&Co. terkenal akan produk kemeja putihnya yang diproduksi dan didesain secara handcrafted.

Para founders percaya bahwa setiap wanita perlu diingatkan tentang betapa pentingnya mereka. Banyaknya kegiatan yang harus dilalui oleh para wanita setiap harinya, entah sebagai businesswoman, ibu, istri, dan peran-peran krusial lainnya, membuat wanita harus tampil dinamis dari pagi hingga malam hari.

Fakta tentang pentingnya wanita tersebutlah yang kemudian menggerakkan keempat founders MASSHIRO&Co. dalam menghadirkan koleksi minimalis yang tak kalah penting berupa handcrafted white shirt. Kita tahu bahwa kemeja putih merupakan essential piece yang wajib dimiliki setiap orang di dalam lemari mereka. Selain bisa dikenakan sebagai atasan, kemeja putih pun dapat dengan mudah dipadupadankan dengan pakaian lainnya. Mulai dari occasion formal, hingga kasual, semuanya dapat dilengkapi hanya dengan berbekal kemeja putih. \n Nilai sustainability dari brand ini pun tak hanya sampai pada proses produksinya yang tidak melibatkan mesin serta gerakan pemberdayaan perempuan yang ada di baliknya, tapi juga pada sifat timeless dan long-lasting pada kemeja putih yang dihasilkan. Kesederhanaan dari kemeja putih karya MASSHIRO&Co. pun tak hanya akan relevan dari masa ke masa, tapi juga cocok untuk dipakai oleh wanita dengan ragam bentuk tubuh serta warna kulit.

Salah satu founder-nya, Katharina Inkiriwang, berharap lewat kolaborasi MASSHIRO&Co. bersama Tinkerlust, semua wanita dapat menyadari value dalam diri mereka sendiri, sekaligus menemukan pelengkap gaya hidup mereka yang dinamis. \n “Kami percaya, saat MASSHIRO&Co. berhasil menjadi solusi bagi kami, para founders, ia pun dapat menjadi solusi untuk banyak wanita,” ungkap Katharina.

Koleksi eksklusif MASSHIRO&Co. pada kampanye #LocalHeroes sudah bisa kamu temukan di website Tinkerlust, lho! Temukan staple pieces favoritmu dengan mengunjungi closet-nya sekarang!

tinkerlust sale 90% off pink luxury handbag
tinkerlust new arrivals
tinkerlust 3d logo