Jualan Preloved Fashion, Cara Cepat Buat Cuan!

Posted on 09 June 2023

Jualan Preloved Fashion, Cara Cepat Buat Cuan!

Berjualan preloved items telah menjadi tren yang semakin populer dalam beberapa tahun terakhir. Gak hanya pembeli yang menikmati keuntungan dari preloved items, tetapi tentu juga para penjualnya. Penasaran apa saja keuntungannya? Keep scrolling Tinkerbabes!

1. Mendapatkan Keuntungan Finansial

Salah satu keuntungan terbesar dalam berjualan preloved items adalah potensi keuntungan finansial yang bisa kamu dapatkan lewat barang-barang yang gak lagi digunakan, sehingga menjadikan berjualan preloved items sebagai sumber penghasilan tambahan yang menarik.

2. Mengurangi Limbah & Mendorong Keberlanjutan

Berjualan preloved items adalah salah satu cara untuk berkontribusi konsep hidup berkelanjutan (sustainable life) dan peduli terhadap lingkungan. Dengan menjual items preloved yang masih dalam kondisi baik, kamu telah memberikan kesempatan kepada orang lain untuk membeli dan menggunakan barang tersebut lagi, sehingga mengurangi kebutuhan akan produksi barang baru.

3. Fleksibilitas Menjelajahi Dunia Fashion

Dengan berjualan preloved items juga memberikan fleksibilitas dan peluang untuk menjelajahi dunia fashion. kamu dapat menjual berbagai jenis barang fashion, mulai dari pakaian, aksesori, hingga tas dan sepatu. Dengan berjualan preloved items, kamu dapat terus memperbarui koleksi-mu, menemukan barang-barang unik, dan terlibat dalam industri fashion dengan cara yang menarik dan seru.

Nah selain 3 manfaat di atas, Tinkerlust punya tawaran menarik buat kamu! Dapatkan voucher senilai Rp50.000 dari Aurum Lab Jewelry untuk kamu yang mulai berjualan pertama kali melalui metode Consignment atau Marketplace dalam periode bulan Juni ini.

Dengan menggunakan metode Marketplace, kamu dapat menjual barang-barang dengan mudah dan langsung mengelola semua penjualannya sendiri. Namun, jika Tinkerbabes mencari kemudahan dan bantuan dalam menjual preloved items, metode Consignment di Tinkerlust adalah pilihan yang tepat. Tinkerlust akan membantu mengurus semua proses penjualan barang-mu, sehingga kamu dapat fokus pada menemukan barang baru untuk dijual dan menunggu dengan santai hasil dari penjualan barang.

Bagaimana, semakin yakin untuk berjualan preloved items? Ayo, pastikan kamu gak melewatkan kesempatan menjadi bagian dari penjual di Tinkerlust!

tinkerlust sale 90% off pink luxury handbag
tinkerlust new arrivals
tinkerlust 3d logo