Jual Koleksi Tas High-end, Apa Keuntungannya?

Posted on 21 February 2022

Jual Koleksi Tas High-end, Apa Keuntungannya?

Beberapa tahun belakangan ini, jual beli Preloved Luxury items sedang jadi hot topic banget di masyarakat. Mulai dari Gucci, Chanel, Balenciaga, Prada, dan brand-brand high-class dunia lainnya pasti sudah tidak asing dan sering wara-wiri di telinga para loves luxury. Selain sebagai support things agar looks terlihat lebih glam & fashionable, luxury items juga kerap kali dijadikan sebagai sarana untuk investasi jangka panjang selain saham, emas ataupun properti. Hal inilah yang membuat tingginya permintaan barang-barang high-end setiap waktunya dan membuka peluang besar pada bidang jual beli preloved high-end. Did you know? Everything about luxury goods is not just a hobby. Untuk para pecinta Luxury Brands pasti paham betul dengan keuntungan besar dari hobi yang satu ini. Nilai jual luxury bags biasanya memiliki nilai yang lebih tinggi saat dijual beberapa tahun kemudian dibandingkan saat membelinya. Belum lagi tas milik brand-brand besar seperti Hermes Birkin yang kini harga jualnya meningkat sangat tinggi.

“What needs to be prepared & ribet nggak ya?”

Pertanyaan ini pasti ada pikiran kamu sekarang, but don’t worry we will guide you! Pertama, penting untuk mengetahui & memastikan keadaan dari luxuries bag-mu, akan lebih baik jika keadaannya masih perfect no defect. Setelah itu, coba mulai jual tas milik-mu di tempat-tempat terpercaya & sudah ahli dibidangnya, seperti di Tinkerlust. Kamu bisa mulai berjualan lebih mudah dengan 3 cara penjualan yang telah disiapkan Tinkerlust, mulai dari Consignment, Fast-selling, hingga Marketplace. Setiap metodenya memiliki kelebihan masing-masing, seperti pada metode Fast-selling, kami akan langsung membeli produk luxury dan designer milik kamu di awal, sehingga kamu bisa mendapatkan keuntungan berjualan lebih cepat dan tanpa ribet. Jika kamu punya banyak waktu dan ingin mengatur semua penjualanmu sendiri, kamu dapat memilih metode Marketplace. Terakhir pada metode Consignment, kamu dapat menitipkan barang-barang preloved-mu pada kami dan semua proses jual-beli hingga foto product akan dibantu oleh Tinkerlust. Kamu hanya perlu duduk manis dan menunggu hasil penjualan produk milikmu dikirimkan setiap bulannya.

Bagaimana, mulai tertarik untuk jual koleksi luxury bags kamu? Bisnis luxury goods memang tidak pernah mengecewakan. Kini kamu dapat bergaya, menuangkan hobi, sekaligus meraup banyak keuntungan dari setiap penjualannya. Dengan 3 selling method from us, kamu bisa pilih metode penjualan mana yang lebih cocok dengan-mu tanpa ragu lagi. So, sell your preloved luxuries with Tinkerlust.

tinkerlust sale 90% off pink luxury handbag
tinkerlust new arrivals