Jakarta Fashion Week (JFW): Ajang Mode Milik Bangsa

Posted on 27 October 2023

Jakarta Fashion Week (JFW): Ajang Mode Milik Bangsa

Tahun ini, pekan mode fesyen tahunan Indonesia yaitu Jakarta Fashion Week (JFW) kembali dilaksanakan. Berlokasi di Pondok Indah Mall III pada tanggal 24-30 Oktober 2022 dengan jadwal yang padat, tentunya perhelatan fesyen disambut dengan antusiasme yang sangat tinggi

Namun jika ditanya “Emang JFW tuh apa sih? Apa bedanya sama acara fashion lainnya?”

Jakarta Fashion Week (JFW) lebih dari sekedar acara mode biasa; Bisa dibilang Ini menjadi salah satu pesta mode yang sangat menyenangkan yang sayang untuk dilewatkan. Setiap tahunnya, ditengah berbagai fashion trend yang silih berganti, JFW menjadi magnet yang menarik bagi para pecinta fashion yang mendambakan kreativitas dalam sentuhan fashion mereka.

Bagi pecinta fashion, JFW seperti “Disneyland” namun dalam versi fashion! Ajang ini merupakan panggung dimana para desainer hebat, bertalenta dan brand-brand lokal yang mempamerkan hasil karyanya di dunia fashion. Kamu bisa melihat busana dan koleksi-koleksi luar biasa dari banyak merek ternama dan desainer berbakat yang memikat mata dan hati.

Namun, JFW bukan sekedar tentang "melihat", tapi juga tentang "melakukan". Di sini kamu dapat berpartisipasi dalam diskusi dan lokakarya yang memungkinkan kamu terlibat langsung dalam perbincangan tentang fashion. Kamu bisa mendapatkan ilmu dan hal-hal terbaru dari pakar fashion, mulai dari tren terkini hingga tips fashion keren.

Tentunya JFW bukan lagi sekedar sesuatu yang bisa dinikmati oleh mereka yang hadir. Berkat teknologi, kamu bisa “menghadiri” JFW dari mana saja di dunia hanya dengan jari lincah dan ponsel pintar kamu. So, jangan takut ketinggalan tren, karena kamu bisa menjelajah koleksi-koleksi terbaik dari para designer & brand fashion Indonesia kesayangan yang hadir di JFW tahun ini langsung di layar kamu!

Jadi jika kamu sedang mencari keseruan fashion, inspirasi gaya, atau bahkan ingin menjelajahi sisi menyenangkan dari industri fashion, Jakarta Fashion Week (JFW) adalah ‘salah satu pesta’ yang sayang untuk kamu lewatkan!

tinkerlust sale 90% off pink luxury handbag
tinkerlust new arrivals
tinkerlust 3d logo