Inspirasi Gaya Berbusana 7 Featured Sellers Tinkerlust

Posted on 08 March 2018

Inspirasi Gaya Berbusana 7 Featured Sellers Tinkerlust

Hari Rabu tanggal 7 Februari 2018 kemarin merupakan hari terakhir acara trip pertama Tinkerlust, “Tinkelust Takes the World” yang diadakan bersama Featured Sellers favorit customer Tinkerlust. Pada perjalanan liburan kapal pesiar ini, Tinkerlust bekerja sama dengan Dwidaya Tour (@dwidaya_tour) dan Dream Cruise Singapore (@dreamcruiseline). Perjalanan trip ini dilakukan di atas kapal pesiar selama 4 hari 3 malam yang dimulai dari Singapore dan akan bersinggah di Phuket, Thailand. Selama 4 hari dan 3 malam tersebut, influencers dijadwalkan mengikuti seluruh kegiatan yang telah disusun. Namun sudah dipastikan, Tinkerbabe, bahwa influencers tidak akan merasakan kebosanan. \n Setelah melakukan berbagai kegiatan, mulai di atas kapal pesiar hingga saat turun di Phuket, Thailand, hari ini para influencers akan menikmati hari yang santai. Hari berawal dari makan bersama dan kemudian dilanjutkan dengan waktu bebas hingga pulang siang kemarin pukul 11.00 siang.

Selama perjalanan liburan ini, ketujuh featured sellers Andra Alodita, Uchita Pohan, Ayla Dimitri, Alika Islamadina, Nabila Gardena, Jenahara Nasution, Cindy Priscillamenunjukkan fashion style mereka yang berbeda-beda. Cindy Priscilaa dan Nabila Gardena yang merupakan termuda diantara ketujuh featured sellers yang lain terkenal dengan gayanya yang feminine. Mereka banyak mengenakan rok dan dresses sepanjang perjalanan liburan ini. walaupun mengenakan rok di saat liburan mungkin terkesan tidak praktis, namun padupadan pakaian Cindy Priscilla dan Nabila Gardena tetap terlihat nyaman. Hal ini mereka siasati dengan mengenakan loose and midi shirt dresses serta rok dengan bahan ringan.

Sedangkan Ayla Dimitri dan Alika Islamadina dikenal dengan gayanya yang fun, bold dan campuran antara boyish dan feminine style. Alika Islamadina banyak mengenakan t-shirt, namun untuk menambah kesan fun, ia banyak bermain dengan bawahan baik rok maupun celana dan aksesoris seperti sepatu, anting, kalung dan scarf. Ayla Dimitri memiliki fashion sense yang lebih berani seperti memadukan dress dengan corset belt yang sekarang sedang menjadi tren. Selain itu untuk menghindari pakaian yang berkesan membosankan dan monoton, Ayla Dimitri dan Alika Islamadina juga suka bermain dengan warna pada pakaian mereka, seperi biru muda, merah muda dan putih.

Andra Alodita dan Ucita Pohan yang dikenal sebagai fashion blogger and influencers memiliki style yang lebih fleksibel, Ucita Pohan yang dikenal sebagai body positivity activist banyak mengenakan dress dengan bahan ringan di perjalanan liburan ini. Sedangkan Andra Alodita lebih versatile dan banyak memadumadankan celana panjang atau kulot berwarna putih dengan bahanyang ringan dan jatuh. Sehingga walaupun mengenakan baju panjang, tidak akan mengganggu kegiatan sama sekali. Sama dengan Jenahara Nasution yang dikenal dengan fashion hijabnya. Ia tetap terlihat chic walaupun memakai baju berwarna hitam putih. Triknya adalah mengenakan loose shirt dengan bahan yang ringan sehingga tidak akan terkesan panas.

Jadi style siapa yang menjadi favorit anda, Tinkerbabe? Siapapun featured sellersyang anda sukai, anda bisa mengunjungi website kami untuk berbelanja isi lemari mereka. Selain ketujuh featured sellers diatas, anda juga bisa melihat-lihat pakaian-pakaian fashion, beauty and lifestyle influencers favorit anda yang lain. Walaupun event “Tinkerlust Takes the World” kali ini telah berakhir, namun tenang saja, Tinkerbabe, akan masih ada banyak event-event yang lain dari Tinkerlust. Ikuti Instagram Tinkerlust untuk update lebih lanjut.

tinkerlust sale 90% off pink luxury handbag
tinkerlust new arrivals
tinkerlust 3d logo