How To Be Instagram Famous

Posted on 09 February 2017

How To Be Instagram Famous

Pada zaman seperti sekarang ini, banyaknya para celebrity instan melalui platforminstagram membuat kita bertanya-tanya, bagaimana sebenarnya menjadi seperti mereka atau menjadi salah satu seperti mereka? Banyak cara tentunya, mulai dari konten yang menarik, wajah yang cantik menarik, atau pamer kemewahan yang dimiliki. Namun apa sih sebenarnya dasar dari itu semua? Konsisten adalah kuncinya, selain itu hal berikut dapat menjadi bantuan untukmu yang ingin menjadi terkenal di instagram. Learn on…

1. Yes, you need to be discipline

Disiplin dalam mengatur waktu untuk menyiapkan konten yang dibutuhkan tentunya menjadi suatu tantangan tersendiri. Kedengarannya memang mudah, namun ternyata menyiapkan apa yang akan dibutuhkan untuk instagram kamu tidak semudah foto saja. Perlu kesadaran untuk mengatur waktu untuk mengambil foto serta membuat planningnya terlebih dahulu untuk mendapatkan konten yang bagus dan sesuai dengan instagram feed kamu.

2. Choosing Quality Over Quantity

Membuat konten terlihat mudah, namun faktanya ketika kita menciptakan sebuah foto atau graphic yang akan kita posting banyak tantangan yang akan kita hadapi seperti lighting yang kurang, background yang tidak sesuai, dan lainnya. So, usahakan menghasilkan konten yang benar benar sesuai dengan instagrammu dari pada memposting banyak foto namun kualitas fotonya tidak bagus.

3. Choose Your Own Theme

Coba perhatikan, hal apa yang paling sering kamu posting? Hal apa yang menarik perhatian kamu? Jika kamu menyukai fashion, ayo lebih sering fokuskan konten instagrammu dengan fashion related. Atau kamu suka dengan sesuatu yang berbau art, be creative! Posting apapun yang sesuai dengan passion digabungkan dengan dua poin diatas akan membuat kamu menjadi seorang instagram famous.

Well? Masih banyak detail lainnya seperti perhatikan warna background foto, sesuaikan tema warna dalam instagrammu, dan lain-lain. But at least you know what to start right? Good luck!

tinkerlust sale 90% off pink luxury handbag
tinkerlust new arrivals
tinkerlust 3d logo