Her Story: Tips Tampil Fashionable Bersama Cindy Priscilla, Felicia Kawilarang, Nadia Mulya & Olivia Lazuardy

Posted on 09 May 2022

Her Story: Tips Tampil Fashionable Bersama Cindy Priscilla, Felicia Kawilarang, Nadia Mulya & Olivia Lazuardy

Bagi para pegiat dunia fashion pasti paham betul bahwa membahas seputar fashion nggak akan ada habisnya, tentunya selalu jadi pembahasan yang seru untuk diulik. Banyak tren baru selalu bermunculan & berkembang di seluruh dunia, jadi jangan heran jika kamu sering menemukan hal-hal baru mengenai fashion setiap harinya.

Selain itu, membahas mengenai fashion juga nggak akan lengkap tanpa membahas tips atau pun hack mengenainya. So, kali ini Tinkerlust bersama Cindy Priscilla, Felicia Kawilarang, Nadia Mulya, & Olivia Lazuardy akan sharing tips-tips seputar fashion yang pasti berguna banget, are you ready? Let’s take a note!

Jika kamu yang masih ragu untuk memulai berbelanja preloved fashion items, tips dari Cindy Priscilla ini bisa jadi alasanmu untuk memulainya. Bagi Cindy, shopping for preloved items is like finding treasure. Yup, kamu dapat menemukan preloved pieces vintages yang bahkan udah nggak ada lagi di pasaran atau discontinue.

Beda lagi untuk kamu yang punya masalah kloset penuh atau banyak barang menumpuk, cobalah untuk mulai belajar merelakan beberapa koleksi fashion items-mu seperti Nadia Mulya. Menurutnya, ini jadi cara terbaik untuk dapat memberikan space lebih banyak di lemarimu.

Menarik bukan? Tentunya masih banyak loh pelajaran & tips tentang fashion yang pasti kamu butuhkan di kolaborasi Tinkerlust dengan Cindy Priscilla, Felicia Kawilarang, Nadia Mulya, & Olivia Lazuardy dalam Her Story. Jangan lupa untuk mencatat tips-tips di atas & juga kamu dapat check koleksi preloved items milik mereka only on our website, tinkerlust.com. See you in the next blog & happy shopping!

tinkerlust sale 90% off pink luxury handbag
tinkerlust new arrivals
tinkerlust 3d logo