Harper’s Bazaar Indonesia, Cosmopolitan Indonesia, dan Her World Indonesia, Ikut Dukung Gerakan Sustainable Fashion #LocalHeroes

Posted on 27 September 2020

Harper’s Bazaar Indonesia, Cosmopolitan Indonesia, dan Her World Indonesia, Ikut Dukung Gerakan Sustainable Fashion #LocalHeroes

Di bulan September ini Tinkerlust baru saja memperkenalkan strategi bisnisnya yang baru, tak lagi fokus berjualan barang preloved, Tinkerlust kini berjualan barang fashion brand new dengan bekerjasama bersama merek-merek lokal yang memiliki visi dan misi yang sejalan yaitu sustainable fashion. Peluncuran dari strategi baru ini ditandai lewat campaign Local Heroes yang bekerjasama dengan 14 brand lokal yang memiliki nilai-nilai kebumian. Campaign ini dibuka oleh acara virtual fashion show pada 24 September 2020 lalu, untuk mengangkat koleksi eksklusif ramah lingkungan dari ke-14 brand ini.

Aksi Tinkerlust ini pun turut didukung oleh salah satu group Media terbesar yaitu MRA group, melalui beberapa media mereka seperti Harper's Bazaar Indonesia, Her World Indonesia, Cosmopolitan Indonesia, dan Cosmopolitan FM. Tinkerlust memilih MRA group sebagai exclusive media partner karena percaya bahwa MRA mampu menyampaikan pesan Tinkerlust ini kepada pembacanya. \n Saat ini, media cetak yang tergabung dalam MRA Media Group yaitu; Cosmopolitan, Harper's Bazaar, Mother & Baby, Herworld, dan Casa. Di media siaran terdapat; Hard Rock FM, Cosmopolitan FM, Trax FM, I Radio FM, MNI, Brava FM, dan Q Research Indonesia. Yuk kenali keempat media yang ikut mendukung gerakan sustainable fashion Tinkerlust Local Heroes.

Harper's Bazaar Indonesia

Harper's Bazaar Indonesia

Harper's Bazaar Indonesia, yaitu salah satu media cetak dan digital yang paling influential di Indonesia mengenai high fashion dan high society. Sejak lama, pembaca media ini merupakan wanita-wanita high class, smart, well-established, dan juga fashion-conscious.

Cosmopolitan Indonesia

Cosmopolitan Indonesia

Cosmopolitan Indonesia, dengan tagline-nya “Fun Fearless Female” Cosmopolitan Indonesia menyajikan informasi seputar kecantikan, fashion, relationship, karier, self-improvement, fitness, dan juga hiburan. Walaupun awalnya Cosmopolitan Indonesia merupakan majalah dalam bentuk media cetak, seiring perkembangan zaman artikel-artikel Cosmopolitan Indonesia sekarang dapat dinikmati dengan sangat mudah dengan adanya Aplikasi ‘Cosmopolitan Indonesia'. Aplikasi tersebut dapat diunduh di Google Play dan App Store, sehingga pembaca dapat mengakses artikel-artikelnya kapanpun dan dimanapun.

Cosmopolitan FM

Cosmopolitan FM

Cosmopolitan FM, siaran radio untuk wanita modern. Di Cosmopolitan FM, banyak sekali yang hal yang seru dan menarik untuk dibahas. Selain obrolan dan informasi, musik yang diputarkan juga dapat membuat pendengar-pendengar wanita semangat untuk menjalani hari sibuknya. Ditambah lagi, pendengar juga dapat mengakses Cosmopolitan FM melalui aplikasi yang bisa diunduh di App Store dan Google Play! Tak heran media ini selalu digemari oleh pembaca wanita di hampir seluruh kalangan.

Her World Indonesia

Her World Indonesia

Her World Indonesia dengan tagline-nya “Useful, Inspiring, Empowering” menyediakan informasi-informasi menarik tentang fashion, beauty, lifestyle dan lain lain. Media ini menyajikan laporan yang up-to-date meliputi tren shopping wanita. Selain itu, ada juga konten yang edukatif untuk wanita seperti isu-isu penting yang useful bagi pembacanya.

tinkerlust sale 90% off pink luxury handbag
tinkerlust new arrivals